Connect with us

Kriminal

Pelaku Tembak Mati Adik Ipar Ternyata Wakapolres Lombok Tengah

Published

on

Olah TKP kasus penembakan Kompol F terhadap adik ipar. (merdeka.com)

Gesosiar.com, Medan – Pelaku penembakan Jumingan alias Jun yang terjadi di Jalan Tirtosari, Gang Keluarga, Medan Tembung, pada Rabu (4/4/2018) diketahui dilakukan oleh Komisaris Polisi (Kompol) Fahrizal, Wakapolres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sementara itu Fahrizal sendiri dikabarkan telah menyerahkan diri ke Kepolisian Daerah (Polda) Sumut malam itu juga.

“Dia sudah di Polda Sumut, menyerahkan diri, sebagian keluarga juga di Polda,” ujar sumber di kepolisian, Kamis (5/4/2018) dini hari.

Hingga saat ini belum diketahui motif penembakan itu. Namun, warga sekitar sempat melihat Fahrizal masuk ke rumah tersebut.

Fahrizal yang datang bersama istrinya bahkan sempat menyapa sejumlah warga yang memang sudah mengenalnya sejak lama. Tak lama berselang, suara tembakan terdengar dari dalam rumah.

Sebelum menduduki jabatan sebagai Wakapolres Lombok Tengah, Kompol Fahrizal diketahui sempat menjadi Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Labuhan Batu, Kasat Reskrim Polresta Medan, kemudian menjadi Wakasat Reskrim Polrestabes Medan.

Dia menduduki jabatan Wakapolres Lombok Tengah, setelah berhasil menempuh pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimen) Polri bersama sejumlah perwira menengah berprestasi lainnya di jajaran Polda Sumut. (yl)