Connect with us

Sumut

Pelajar di Binjai Cegat Sihar Sitorus

Published

on

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus berbincang dengan para pelajar yang baru saja mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (MedanToday.com)

Geosiar.com, Binjai – Sihar Sitorus, Calon Wakil Gubsu berkunjung ke Binjai. Kelompok pelajar di Binjai ini mencegat rombongan Cawagub yang sedang melintas di Jalan Pasar IV Namo Trasi Pondok Besar kec. Sei Bingei Kota Binjai, Kamis (5/4/2018)

Sihar yang awalnya berencana menemui warga di Dusun I Emplasmen Pasar IV Namo Trasi kota Binjai, malah mengalami hentian langkah, karena rombongan pelajar. Mereka meminta Sihar untuk turun dari mobil yang dinaikinya. Sihar pun memenuhi permintaan pelajar-pelajar yang berjumlah puluhan itu.

Sihar diarak kerumah warga tanpa komando-komando yang sebelumnya bersama dengannya. Para pelajar mengelilingi Sihar dengan posisi Sihar ada ditengahnya. Kejadian ini membuat tim pengamanan yang menjadi pengawalnya panik. Namun, Sihar malah menuruti ingin pelajar SMK Setia Budi ini. Pelajar yang mengelilinginya meminta berswafoto dengan pasangan Djarot.

“Melihat kesenangan adik-adik, saya teringat waktu masa sekolah dulu. Masa-masa yang paling indah dan bahagia. Jangan kalian sia-soakan masa muda kalian ya,” kata Sihar sembari menasehati.

Kata Sihar, para pelajar yang selesai menjalani UNBK akan bertemu dengan tantangan baru yang akan dihadapi. Sihar memberi nasehat agar pelajar mempersiapkan dirinya untuk hal yang lebih besar.

Usai berswafoto dan memberi nasehat, para pelajar mempersilahkan Sihar untuk melanjutkan perjalanannua menemui warga dusun I Emplasmen Pasar IV Namo Trasi yang sudah menanti. Rombongan pelajar juga melanjutkan perjalanan sambil berteriak “Djoss”. (Tees)