Connect with us

Nasional

Menjadi Joki Mobile Legends, Pria ini Dibayar 40 Juta

Published

on

Mobile Legends (Google)

Geosiar.com, Jakarta – Sekarang ini telah dihebohkan oleh Mobile Legend (ML). Itu sebabnya bermain game menjadi salah satu pekerjaan yang laris saat ini. Tak heran jika dari hasil menjadi joki pria ini berhasil mendapat bayaran Rp40 juta.

Eric Setiana adalah salah satu joki Mobile Legends yang cukup dikenal masyarakat penikmat game di Indonesia. Ia mendirikan jasa joki bersama teman-temannya yang nantinya akan diorder oleh pemain game Mobile Legends yang membutuhkan.

Joki ini berguna untuk memperbaiki rank yang diturunkan karena season telah berakhir.

Berdasarkan pengakuan Eric, bisnis ini baru saja didirikan Januari 2018. Sudah ada 86 joki yang bergabung. Ia juga mengatakan bahwa  awalnya menjadi joki karena banyak temannya yang meminta bantuan untuk menaikkan rank atau divisi dalam Mobile Legends.

Tarifnya tergantung rank. Untuk menaikkan Warrior ke Epic dihargakan sebesar Rp40 ribu, untuk Elite ke Master lebih besar, yaitu Rp60 ribu.

“Semakin tinggi rank nya, maka semakin mahal. Yang paling mahal itu ya Legend ke Mytic, mencapai Rp275 ribu,” paparnya. (4/4/2018).

Selain Mobile Legends, Eric yang merupakan mahasiswa ini juga membuka joki Dota 2. Usaha yang sudah berjalan empat bulan ini menghasilkan mobil. Sisanya diinvestasikan ke hal lain. (Tees)