Connect with us

Olahraga

Respon Olahragawan Dunia Terkait Gol Salto Ronaldo 

Published

on

Navas Sudah Menduga Ronaldo Akan Melakukan Tendangan Salto (bola.com)

Geosiar.com, Turin – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menciptakan performa yang sangat indah dan luar biasa ketika di pertandingkan melawan Juventus pada laga leg pertama perempat final di Stadion Allianz, Rabu (4/4/2018) dini hari. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0, Real Madrid menang telak mengalahkan Nyonya Tua.

Ronaldo menjadi sorotan masyarakat saat ini. Bukan karena dua gol yang diciptakannya saja, tapi karena Ronaldo mencetak gol dengan cara yang tidak biasa dan membuat publik terpukau kepada penyerang Portugal tersebut.

Bola dari Ronaldo meluncur ke gawang Gianluigi Buffon dengan tendangan yang akrobatik, sehingga sebagian besar penonton Allianz kagum. Bahkan suporter lawan juga melakukan standing ovation untuk tendangan salto yang diciptakan Ronaldo.

Bukan hanya suporter saja yang memberi pujian untuk Ronaldo. Cristiano Ronaldo juga menuai banyak pujian dari olahragawan dunia. Berikut reaksi para bintang olahragawan dunia

“Hanya ada beberapa orang dari kami yang bisa melakukan hal tersebut,” tutur Peter Crouch, penyerang Stroke City mengomentari gol salto dari Ronaldo.

“Ya Tuhan, tolong. Jika tengah melakukan sesuatu malam ini, pastikan anda melihat gol kedua Ronaldo. Gol pertama Ronaldo luar biasa. Namun saya tidak bisa mendeskripsikan dengan kata-kata mengenai gol kedua dia,” kata Michael Owen, eks bintang Liverpool.

“Cristiano Ronaldo bisa pergi meninggalkan bumi dan bermain melawan orang-orang dari Mars. Dia telah melakukan segalanya disini,” kata Alvaro Arbeola.

“Cristiano Ronaldo adalah sebuah lelucon. Pemain yang sangat luar biasa!,” tutur Marcus Rashford, Bintang Manchester United.

Usai pertandingan, Ronaldo tidak dapat menyembunyikan rasa gembira atas perbuatannya mencetak gol salto. “jujur saya tidak menyangka bisa mencetak gol tersebut, sungguh malam yang indah buat kami,” kata Ronaldo.

Ketika berhasil unggul dari Juventus, Ronaldo berhasil mendulang total 14 gol dari sembilan pertandingan di Liga Champions musim 2017-2018. (Tees)