Connect with us

Nasional

Hakim: Veronica Tan Terbukti Selingkuh

Published

on

Ahok dan Veronica Tan (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Jakarta Utara – Veronica Tan dinyatakan terbukti berselingkuh oleh Majelis hakim Jakarta Utara. Hal itu berdasarkan alat bukti dan saksi yang diajukan Ahok selaku penggugat.

Ahok mengajukan bukti rekaman percakapan Veronica dengan pria yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Pria itu bernama Julianto Tio.

“Bukti menunjukkan ada percakapan yang di mana dari materi dapat dinilai hubungan yang dekat dan cenderung melebihi hubungan teman biasa, asmara atau pacaran atau hubungan istimewa,” kata hakim Sutaji, Rabu (4/4/2018).

Dengan bukti itu, hakim menimbang Vero menjalani hubungan yang menyalahi norma rumah tangga.

Fakta diperkuat dengan keterangan para saksi. Hakim Sutaji dalam pertimbangannya menyebut pendeta sempat memberikan nasihat kepada tergugat agar menghindari Julianto demi menyelamatkan keluarganya.

“Namun tergugat tak mau menjauhi. Bahkan tergugat di hadapan penggugat sempat berkomunikasi video call saat menjenguk penggugat di Mako Brimob,” ucap hakim Sutaji.

“Dari seluruh bukti dapat disimpulkan bahwa benar terjadi perselingkuhan dengan laki-laki bernama Julianto Tio alias Ahwa,” jelas Sutaji.

Hari ini Ahok dan Vero resmi bercerai setelah hakim mengabulkan gugatan yang dilayangkan Ahok. (yl)