Connect with us

Selebritis

Yura Yunita Menahan Malu Shooting di Pasar

Published

on

Yura Yunita berpose saat jumpa pers peluncuran klip video Harus Bahagia (Kompas.com)

Geosiar.com, Jakarta- Yura Yunita, seorang artis penyanyi Indonesia mengaku ketika shooting video klip lagu terbarunya “Harus Bahagia”, ia menahan malu karena ditonton banyak orang di pasar tradisional tersebut.

“Harus benar-benar tahan malu banget sih, karena semuanya nonton, tapi akhirnya bersahabat juga sama abang-abang pasar,” tutur Yura saat jumpa pers shooting video klip “Harus Bahagia” di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Ketika di tanya alasan Yura memilih pasar sebagai latar video klipnya adalah karena Yura ingin banyak yang melihat lebih dekat bahwa banyak sekali hal-hal sederhana disekitar kita yang sebenarnya bisa banget bikin bahagia.

“hal ini juga sebenarnya jadi pengingat bahwa hal sederhana seperti di pasar pun ada bajaj, ondel-ondel, bisa sekali bikin kita bahagia,” ucapnya lagi.

Wanita kelahiran Bandung ini juga menyisipkan unsur-unsur kebudayaan Indonesia dalam video klip yang sedang dilakoninya.

Pengakuan Yura, dulu ia takut sekali dengan ondel-ondel. Tapi akhirnya dia tersadar dan mengapresiasi ondel-ondel yang orang-orangnya adalah anak-anak kreatif. Menurut Yura ondel-ondel adalah ikon Jakarta dan ia sangat bangga berasal dari Indonesia. (Tees)