Connect with us

Kriminal

Polisi Tingkatkan Razia Akibat Kematian Pengunjung Diskotek

Published

on

(Bandung.bisnis.com)

Geosiar.com, Jakarta-Polisi akan tingkatkan razia untuk mengurangi dan mengantisipasi peredaran narkoba di diskotek akibat kematian Sudirman, pengunjung diskotek yang diduga overdosis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro mengatakan bahwa operasi akan dilakukan tiap saat. Informasi dari masyarakat sangat mereka perlukan terkait peredaran narkoba ini. Jika ada segera dilaporkan. Kemarin mereka mendapat laporan dan menemukan adanya overdosis di Jakarta Pusat, Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (2/4).

Korban bernama Sudirman (47) meninggal diduga akibat overdosis, korban langsung dilarikan ke RS Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Terkait kematian Sudirman, Argo belum bisa memastikan apakah akan memanggil pemilik maupun pengelola diskotek ini. Argo dan pihaknya harus memastikan juga apakah diskotek tersebut mendapat barang haram tersebut dari pihak luar.

“Nanti kita akan lihat dulu, kita tidak bisa memanggil seenaknya. Jadi kami akan melihat dari saksi-saksi. Apakah ada peredaran di diskotek itu, atau dapat dari luar?”,  tutur Argo.

Pihak yang berwajib akan menunggu informasi dari masyarakat mengenai diskotek yang mencurigakan. Nantinya akan dilakukan penyelidikan. Apakah melakukan pengedaran atau mendapat barang haram dari luar. (Tees)