Connect with us

Nasional

Ketua DPD Gerindra Jakarta Sebut Anies Bisa Jadi Cawapres Mendampingi Prabowo

Published

on

Prabowo Subianto bersama Anies Baswedan (nasional.kompas.com)

Geosiar.com, Jakarta-Mohamad Taufik, Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta meyakinkan bahwa Prabowo Subianto akan menjadi balon presiden 2019.

Ketua DPD Gerindra Jakarta ini juga mengaku bahwa dia sudah dipilih sebagai salah satu anggota tim pemenangan Prabowo. Namun ia mengatakan bahwa banyak nama yang bisa menjadi cawapres Prabowo di Pilpres 2019.

Taufik juga mengatakan bahwa semua bisa jadi cawapres Prabowo, misalnya Muhaimin (Iskandar), bisa juga Zul (Zulkifli Hasan), Presiden PKS, Anis Baswedan, Aher juga bisa, (2/4). Namun saat ditanya peluang Anies untuk menjadi cawapres Prabowo, ia tidak menjawab secara lugas.

Taufik menuturkan bahwa kinerja Anies baik ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta saat ini. Namun penentuan cawapres ada di tangan Prabowo dan partai koalisinya. Ia tidak memiliki keberanian untuk berkomentar lebih jauh terkait cawapres Prabowo.

“semua bisa melengkapi Prabowo. Tunggu lah, tunggu keputusannya itu kan di tangan capresnya, lalu diskusi dengan partai koalisi,” ujar Taufik. (Tees)