Connect with us

Olahraga

Juventus Vs Real Madrid Laga Spesial Bagi Zidane

Published

on

Juventus vs Real Madrid, Siapa Jadi 'Raja' Eropa? (Detik Sport)-

Geosiar.com, Turin-Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid menganggap pertandingan Real Madrid Vs Juventus adalah sebuah laga spesial. Zinedine Zidane pernah merasakan berjuang di kedua tim tersebut pada masa Zidane berkedudukan sebagai pemain. Ia sudah pernah berseragam Los Blancos dan Bianconeri.

Juventus bertindak sebagai tuan rumah di perempat final Liga Champions musim ini melawan Real Madrid, tim asuhan Zidane, Rabu (4/4/2018) dini hari.

Melawan Juventus bukanlah hal yang mudah bagi Zidane. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya harus bekerja lebih keras untuk mendapat hasil yang positif pada pertandingan kali ini di Allianz Stadium.

“ini menjadi pertandingan spesial, karena Real Madrid dan Juventus adalah dua tim yang memberikan saya banyak hal,” kata Zidane, dilansir Tribal football.

“ketika pertandingan dimulai, saya tidak akan berpikir hal lain selain melakukan yang bisa kami lakukan. Kami tahu laga melawan Juventus akan sulit. Karena mereka terus membaik musim ini,” katanya lagi.

Namun begitu, Zidane akan memberikan segalanya yang terbaik untuk Real Madrid yang dinyatakan telah banyak berjasa dalam kehidupannya. (Tees)