Connect with us

Nasional

Jokowi Tiba di Rumah Duka Besannya

Published

on

Presiden Jokowi melayat di rumah duka besannya di Solo (TribunJateng.com)

Geosiar.com, Solo- Presiden Joko Widodo melayat ke rumah duka besannya, Didit Supriyanto yang tutup usia pada Selasa pagi (3/4/2018). Beralamat di perumahan Harmony Kutai Residence, Jalan Kutai Barat 8, Sumber, Banjarsari. Presiden RI ini hadir bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Selain Jokowi dan Ibu Negara, keluarga besar Presiden Jokowi juga hadir ke rumah duka, seperti ibunda Jokowi, Notimiharjo yang ditemani adik kandung Jokowi.

Jokowi dan Iriana tiba dirumah  duka sekitar pukul 18.30 WIB. Sedangkan keluarga besarnya yang lain tiba pukul 17.30 WIB. Kahiyang Ayu bersama suaminya, Bobby Nasution  juga hadir ke rumah duka.

Jokowi mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat dilengkapi dengan peci. Kedatangan Presiden bersama keluarga disambut oleh keluarga almarhum Didit, Gibran dan istrinya, Selvi Ananda.

Di rumah duka, Jokowi memberi penghormatan dan doa untuk almarhum. Selain keluarga Jokowi, masyarakat umum juga banyak yang berdatangan untuk melayat dan memberi doa untuk Didit Supriyanto.

Jenazah akan dimakamkan di pemakaman Purwalaya, Pucangsawit, Jebres, Solo. Prosesi pemakaman akan dilakukan besok, Rabu (4/4/2018) pukul 11.00 WIB dengan menggunakan tata cara Katholik. (Tees)