Connect with us

Olahraga

Barca Berharap Unggul Lagi Melawan A.S Roma

Published

on

Barcelona menang 6-1 pada pertemuan terakhir dengan AS Roma (detik.com)

Geosiar.com, Barcelona-Barcelona akan menjamu A.S Roma pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

Barcelona menjadi tuan rumah terlebih dahulu, dan mereka berharap nantinya Barcelona mendapat hasil positif di Camp Bou agar beban mereka ketika nantinya gantian bertandang ke markas Roma tidak terlalu berat.

Barca dianggap unggul untuk menang. Karena pada pertemuan terakhir antara kedua tim, Barcelona menang telak dengan skor mencolok mengalahkan Roma dengan skor 6-1 di fase grup Liga Champions musim 2015/2016.

Jordi Alba, bek kiri Barcelona berharap agar timnya dapat mengulangi kembali kemenangan itu di Camp Nou. Meskipun ia mengakui bahwa Roma sudah membaik saat ini.

“kami menyadari kekuatan kami, bahwa kami memiliki tim hebat dan bisa mengalahkan tim manapun,” Ujar Jordi dengan optimis, dilansir Football Italia.

“namun Roma adalah tim yang menyulitkan. Mereka sangat kompak, dan itu akan memberi masalah untuk kami. Kami berharap untuk mengulangi 6-1, tapi mereka sudah meningkat sejak saat itu,” Katanya lagi.

Walaupun begitu, Barcelona tetap percaya diri untuk menjadi unggul melawan Serigala mendatang. (Tees)