Connect with us

Pilkada 2018

Viral! Beredar Video JR Saragih Ajak Pendukungnya Menangkan Pasangan Djarot-Sihar

Published

on

JR Saragih ajak pendukungnya untuk memenangkan Djarot-Sihar. (tagar.id)

Geosiar.com, Medan –  Mantan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumut, Jopinus Ramli (JR) Saragih meminta supaya seluruh relawannya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Djarot-Sihar (DJOSS) di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018. Hal ini disampaikan oleh JR Saragih dalam sebuah video singkat yang menyebar melalui media sosial hari ini, Senin (2/4/2018).

“Saya, JR Saragih, mengajak seluruh sahabat, teman dan relawan untuk mendukung dan memenangkan Djarot-Sihar pada Pilkada Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan tanggal 27 bulan 6 ini,” ujar JR Saragih dalam video itu.

Sebelumnya, Bupati Simalungun Jopinus Ramli (JR) Saragih telah menyatakan menerima putusan PT TUN Medan yang menolak gugatannya terhadap KPU Sumut. Alasan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut non aktif itu agar kondisi di Sumatera Utara tetap kondusif.

“Atas putusan PT TUN itu, kami sangat menerimanya dan tidak akan lakukan banding lagi ke Mahkamah Agung. Karena kami berpikir agar Sumatera Utara bisa menjadi kondusif, tidak ada masyarakat yg dirugikan. Untuk itu kami mengambil keputusan supaya masyarakat bisa memilih pemimpin yang terbaik yang sudah diputuskan KPU. Ada nomor 1 dan nomor 2,” ucap JR Saragih yang disampaikannya melalui siaran salah satu TV swasta lokal di Sumut,  Rabu (29/3/2018).

Dalam kesempatan itu, JR Saragih juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh relawan dan pendukung JR Saragih-Ance Selian. Dia juga berharap agar para pendukungnya tidak golput.

“Sekali lagi mari kita bersama-sama menangkan supaya Sumatera Utara ini bisa lebih baik lagi ke depan. Horas!” pungkasnya. (yl)