Connect with us

Olahraga

Bale Belum Tentu Jadi Starter Melawan Juventus

Published

on

Gareth Bale (gilabola.com)

Geosiar.com, Madrid- Gareth Bale, penyerang Real Madrid belum tentu berposisi sebagai starter di Real Madrid  pada babak perempat final Liga Champions melawan Nyonya Tua, Juventus. Rabu dini hari  (4/4/2018).

Meskipun Bale baru saja tampil maksimal saat pertandingan El Real mengalahkan Las Palmas, Sabtu (31/3/2018) lalu.

Bale berhasil menciptakan dua gol indah dan menghantarkan Real Madrid menjadi pemenang dengan skor 3-0 mengalahkan Las Palmas. Satu gol lainnya dicetak oleh Karim Benzema.

Kemenangan melawan Las Palmas menjadi modal positif bagi Tim Putih sebelum bertemu Juventus di Allianz Stadium pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Penampilan Bale yang dianggap gemilang itu membuat pemain asal Wales ini berpeluang untuk mendapat posisi daftar pemain utama Real Madrid saat berhadapan dengan Juventus nantinya. Namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum bisa memenuhi inginnya dan belum memberi garansi untuk Bale.

“saya puas dengan performa Bale, namun anda harus menunggu dan melihat apakah dia bisa main Rabu nanti,” tutur Pelatih Real Madrid.

Musim 2017-2018 menjadi masa sulit bagi Bale di Madrid. Karena ia baru bermain 19 pertandingan di La Liga dengan sembilan gol di kompetisi tertingga Liga Spanyol.

Pemain asal Wales ini hanya empat kali tampil di Liga Champions bersama Real Madrid pada musim ini. Dikatakan Bale kalah saing dengan Marco Asensio yang merupakan pemain muda namun sudah mencicipi tujuh laga di Liga Champions. (Tees)