Connect with us

Sumut

Puluhan Ribu Warga Hadiri Jalan Sehat Bersama ERAMAS

Published

on

Medan, Geosiar.com – Sekitar lima belas ribu warga ikuti kegiatan senam sehat dan jalan sehat bersama pasangan calon pemimpin Sumut ERAMAS (Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah) di lapangan bola jalan Marelan Raya Pasar I Kec Medan Marelan, Minggu pagi (1/4/2018). Jalan sehat dilakukan untuk silaturahmi dan merajud kebersamaan dengan warga Medan Utara agar peduli kesehatan jasmani dan rohani.

Jalan sehat yang diprakarsai Ketua Umum Rumah Juang ERAMAS Ihkwan Ritonga didampingi Ketua Harian Surianto masing masing politisi Partai Gerindra itu disela sela acara jalan sehat menyampaikan, dilaksanakannya acara jalan sehat untuk membudayakan hidup sehat. Selain itu, pihaknya juga berkewajiban mensosialisasikan calon pemimpin Sumut kepada masyarakat Medan Utara.

Ihwan Ritonga yang juga Wakil Ketua DPRD Medan dan Surianto selaku Ketua Fraksi Gerindra DPRD mengatakan melalui acara jalan sehat calon pemimpin dapat berbaur dengan masyarakatnya sehingga saling memahami kondisi sebenarnya. “Masyarakat bisa kenal dengan calon pemimpinnnya dan sebaliknya dapat menyerap keluhan warhanya,” ujar Ihkwan Ritonga.

Usai melakukan jalan sehat berikutnya acara hiburan dan pencabutan kupon Lucky Draw dengan bermacam hadiah. Selain ratusan berbagai hadiah hiburan, panitia juga mempersiapkan hadiah utama yakni 2 unit sepeda motor.

Sebelum jalan santai Calon Gubsu Edy Rahmahyadi mengatakan kehadirannya untuk silaturahmi. Karena dengan silaturahmi menurutnya akan menambah usia dan rezeki. Edy menyampaikan rasa haru melihat warga yang cukup ramai menghadiri senam sehat. Edy pun menganggap warga yang hadir adalah mengharapkan hidup lebih baik. (lamru)