Connect with us

Selebritis

Ditinggal Hamil Sang Kekasih, Dewi Sanca Masih Ingin Dinafkahi

Published

on

Dewi Sanca

Jakarta-GeoSiar.com, Kabar buruk menimpa pedangdut Dewi Sanca (34) belakangan ini.

Dewi Sanca kembali membuat publik heboh setelah membawa kabar jika dirinya baru saja dihamili oleh seorang duda yang diketahui berinisial RF.

Keduanya terlibat hubungan yang sangat intim dan mesra sehingga pedangdut yang merupakan mantan personel Trio Macan ini menanggung malu karena hamil di luar nikah.

Parahnya lagi, tak langsung diambil istri oleh RF, Dewi malah ditinggal pergi tanpa kabar.

Tak hanya itu, Dewi mengaku bahwa duda yang nekad mengahamilinya tanpa bertanggungjawab tersebut memintanya untuk segera menggugurkan janinnya.

Tak terima dengan perlakuan sang kekasih yang bertindak di luar dugaan, pedangdut yang terkenal dengan icon ular sanca ini mengaku sempat ingin mengambil jalan pintas dengan melakukan upaya bunuh diri.

Dewi mengaku tak sanggup harus menanggung semuanya seorang diri dan dikucilkan oleh lingkungan sekitar akibat kehamilannya diluar nikah.

“Bukan down lagi, sempat mau bunuh diri, tapi banyak yang bilang jangan ngelakuin hal bodoh. Banyak teman-teman aku yang baik, bilang jangan gugurin, percaya rejeki itu ada, nggak perlu takut ya intinya banyak yang support lah,” ujar Dewi ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (30/3).

Setelah mendapatkan masukan, Dewi akhirnya belajar untuk menghadapi keadaan yang kini menimpanya.

Dewi yang mengaku juga memiliki beberapa anak angkat ini merasa mantap untuk memelihara bayi yang ada dalam kandungannya secara bertanggungjawab.

Ia bertekad akan tetap melahirkan sang calon bayi dalam kandungannya meskipun kekasihnya lebih memilih untuk menghindar dari masalah tersebut.

“Keluarga besar memang tahu kalau aku dari kecil udah terbiasa menghadapi hal-hal gini sendiri, mereka lihatin aja. Aku juga punya anak angkat, aku besarin, masa anak sendiri aku bunuh,” sambungnya.

Meskipun kini berjuang sendirian dan memilih tak ingin hamil, Dewi tak menampik akan tetap mengharapkan kehadiran sang kekasih untuk bertanggung jawab dan bersedia menafkahi bayinya hingga kondisinya stabil untuk kembali  ke rutinitasnya sebagai penyanyi dangdut.

“Keinginan hati ngelihat dia sama perempuan berbeda. Aku nggak mau nikah sama dia, tapi kalau aku hamil kan nggak bisa goyang nyanyi main DJ sana kemari, aku cuma minta sampai biaya lahiran aku sampai aku nyari duit yaudah itu aja. Tapi banyak yang bilang anak aku butuh jawab,” pungkasnya. (kplg/r1)