Connect with us

Daerah

Mobil Kijang Kecelakaan di Porsea Tobasa

Published

on

Porsea, Geosiar.com – Diduga akibat melaju kencang dan jalan licin. Sebuah kendaraan jenis mobil Kijang mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera persis diantara Sibadihon dengan Siraituruk Kec Porsea, Kab Toba Samosir (Tobasa) Jumat sore (30/3/2018).

Menurut warga, A Romiduk Butarbutar menyebutkan, mobil Kijang melaju kencang dari arah Balige menuju Medan. Saat itu hujan gerimis mengakibatkan jalan licin sehingga kendaraan menepi. Diduga mobil mengelak jalan berlobang dan akhirnya menabrak trotoar sehingga terguling.

Masih menurut Butarbutar, dalam kecelakaan sendiri itu tidak ada korban meninggal dunia namun hanya korban luka luka selanjutnya dilarikan ke rumah sakit. Informasi yang diperoleh, penumpang mobil kijang tersebut baru pulang pesta dari Sipirok Tapsel mau balik ke Medan.

A Romiduk Butarbutar menghimbau kepada pengguna jalan agar ekstra hati hati mengingat jalan licin dan bergelombang. Kendati jalan lurus namun para sopir dibutuhkan konsentrasi penuh untuk melewati jalan dimaksud. (lamru)