Connect with us

Selebritis

Tantri Kotak Tetap “Nge-Rock” Meski Berhijab

Published

on

Tantri Kotak saat bernyanyi di atas panggung dengan penampilan barunya . (instagram.com)

Geosiar.com, Jakarta – Penampilan baru Tantri Kotak membuat netizen terkejut. Pasalnya pelantun lagu “Beraksi” itu memutuskan untuk memakai hijab.

Dikabarkan Tantri Kotak merubah penampilannya setelah dirinya selesai menunaikan ibadah Umrah belakangan ini. Tentunya tidak mudah bagi Tantri mengingat dirinya adalah seorang penyanyi rock.

Tantri Kotak pun bertanya kepada semua penonton apakah penampilan barunya itu mempengaruhi performa band yang dibawakannya bersama Chua dan Cella itu saat manggung baru-baru ini.

“Apakah dengan penampilan saya yang seperti ini, Kotak akan terus berlanjut di industri musik Indonesia?” tanya Tantri Kotak dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @lambe_turah, Rabu (28/3/2018).

Meski sudah berhijab, tidak ada yang berubah dari penampilan Tantri Kotak di atas panggung. Ia tetap tampil dengan gaya nge-rock nya yang khas.

Seperti yang diposting akun instagram resmi Kotak saat mereka manggung di Tegal, Jawa Tengah, baru-baru ini. Tantri tampil dengan gaya khasnya saat manggung, berdiri sambil mengangkat satu kakinya.

Tak sedikit netizen yang memuji penampilan baru sang rocker itu.

“Alhamdulillah… Rock tidak menghalangi untuk tidak berhijab,” tulis @fian_ithing

“Lady rock syar’i,” sebut @romauzami

“Kak Tantri keren pake hijab, ditunggu manggung lagi di Bojonegoro kak,” puji @agung_wns

(yoseni turnip)