Connect with us

Selebritis

Melly Bredley Bocorkan Bagian Tubuh Lucinta Luna yang Tak Berubah

Published

on

Video pasca operasi ganti kelamin yang diduga dilakukan oleh Lucinta Luna beredar luas di media sosial. (kumparan.com)

Geosiar.com, Jakarta – Seiring dengan viralnya pemberitaan tentang artis yang dikabarkan transgender Lucinta Luna, nama Melly Bredley pun mulai mencuat saat dirinya menyebarkan video operasi ganti kelamin yang dikabarkan dikakukan oleh Lucinta Luna. Dalam video tersebut terdengar suara rintihan seorang pasien pria yang merasakan sakit usai melakukan operasi ganti kelamin.

“Sakit banget. Ini adalah hari kedua pasca operasi, jadi masih sakit banget. Tapi aku bahagia karena sekarang gak akan ada lagi orang yang ngatain aku,” ucap pria itu.

Sebagai orang yang mengaku sempat dekat dengan Lucinta Luna, Melly Bredley mengaku mengetahui bentuk fisik dari temannya yang tidak pernah berubah dari dulu hingga sekarang. Bahkan ia mengatakan bahwa ada beberapa ciri khas Lucinta Luna yang hingga kini masih tetap melekat dalam dirinya, walau secara kasat mata ia sudah bertransformasi menjadi wanita .

“Yang enggak berubah gigi bawah ya. Kalau dia gigi bawah kan memang sudah veener. Gigi bawah enggak bisa dipungkiri,” ungkap Melly Bradley, Senin (26/3/2018).

“Tahi lalat juga dan rambut. Rambut dia dari dulu tipis,” sambungnya.

Melly juga mengungkapkan cara termudah untuk membedakan wanita asli dengan transgender. Salah satunya ialah dari kekhasan suara. Selain itu postur tulang bagian belakang juga bisa menjadi cara ampuh membedakan antara wanita tulen dan seorang transgender.

“Di negara Thailand mereka umur 12 atau 13 tahun sudah hormon tuh. Jadi setelah beranjak dewasa, tulangnya, struktur mukanya, tubuhnya itu sudah perfect banget,” paparnya.

Melly Bredley seperti yang diketahui secara terbuka mengatakan dirinya juga adalah seorang transgender, namun ia tidak malu untuk mengakuinya.

“Kalau ingin membuktikan pertama dikenali dari suara. Kalau ini aku suara apa adanya. Enggak edit, enggak ada palsu-palsu, itu saja sih. Sama mungkin belakang (punggung), agak lebar kalau cowok. Tapi kalau posturnya sudah kurus, tulangnya sudah kecil ya begitu,” ungkapnya. (yoseni turnip)