Connect with us

Olahraga

Jadwal Diundur, PSMS Merasa Beruntung

Published

on

PSMS vs Bayangkara FC

Geosiar.com, Liga 1 – Jadwal Lanjutan liga 1 PSMS Medan melawan Bhayangkara FC diundur satu hari lebih lama dianggap keberuntungan bagi PSMS Medan. Jadwal sebelumnya (30/3/2018), diundur ke esoknya hari Sabtu sore tanggal 31 Maret 2018.

Djajang Nurdjaman, pelatih PSMS Medan merasa beruntung dengan kenyataan tersebut. Karena PSMS memiliki tambahan waktu satu hari untuk menjamu Bhayangkara FC.

Pergeseran jadwal itu memberi keberuntungan bagi Ayam Kinantan dalam mempersiapkan diri menghadapi The Guardian. Djajang bertekad untuk memenangkan pertandingan ini agar tidak menerima kekalahan beruntun di musim ini.

“kami pelajari di mana kekuatan dan kelemahan mereka. Betapa seriusnya kami menghadapi Bhayangkara. Kami tidak mau kalah lagi,” ujar Djajang.

Sementara itu panitia pelaksana (panpel) menaikkan harga tiket. Harga tribun terbuka Utara dan Selatan semula Rp30 ribu menjadi Rp40 ribu.

Begitu juga dengan harga tribun timur tertutup semula Rp50 ribu menjadi Rp75ribu. Lalu tribun barat semula Rp75 ribu menjadi Rp100 ribu. Harga tribun VIP semula Rp100 ribu menjadi Rp200 ribu. Namun untuk suporter PSMS (Smeck Hooligan) mendapat potongan harga. Total tiket yang disediakan panitia pelaksana ada 22.075.