Connect with us

Olahraga

Mantan Kiper PSMS Medan Direkrut Semen Padang FC

Published

on

Guntur Prananta

Geosiar.com, Padang – Guntur Pranata, mantan kiper PSMS Medan direkrut Semen Padang FC untuk memperkuat posisi di bawah mistar gawang jelang kompetisi liga 2 musim ini.

Semen Padang FC berharap agar guntur membawa ke makmuran bagi mereka. Alasan Semen Padang merangkul Guntur untuk berkerja sama dalam satu tim karena Guntur dikenal berpengalaman dan masih dalam usia yang matang.

Zulkarnain Zakaria, Pelatih Kiper Semen Padang FC menilai bahwa Guntur adalah sosok kiper yang cocok untuk tim mereka. Hal itu terjadi ketika mereka melakukan latihan pagi kemarin.

“kita mendatangkan Guntur, selain berpengalaman jarak umurnya dengan tiga kiper muda kita tidak terlalu jauh. Kita berharap dia menjadi jawaban kebutuhan kita akan kiper senior dan mampu membimbing adik-adik yang muda ini, saat ini umurnya baru 27 tahun” Ujarnya.

Hari ini (27/3/2018) tandatangan kontrak Guntur dengan Semen Padang FC. Mereka berharap agar Guntur mampu bekerjasama membawa tim ini ke liga  dan menutupi kelemahan posisi kiper dengan pengalaman yang dimilikinya.