Connect with us

Kriminal

Kapolres Jaksel Belum Terima Laporan Remaja Korban Predator Anak

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengaku belum menerima laporan terkait peristiwa yang menimpa seorang remaja di sebuah kolam di Jakarta Selatan. Pihaknya masih menunggu laporan korban agar kejadian tersebut dapat ditinjaklanjuti.

“Saya belum dapat konfirmasi tentang masalah itu. Kita tunggu laporan dulu. Saya sarankan kepada korban agar memberikan informasi terkait kejadian yang sebenarnya” ujar Indra di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/3)

Menurut informasi yang beredar, remaja tersebut diincar oleh predator anak di kolam renang. Indra menduga peristiwa itu beredar melalui sosial media.

“Untuk menindaklanjuti suatu peristiwa, kita harus punya dasar yang kuat. Harus ada laporan dari korban dan sampai saat ini belum ada kepastian mengenai hal tersebut. Kalau korban melapor ke pihak kita kan enak, jelas siapa si korban, usianya dan kejadiannya. Jadi peristiwanya dapat kita tindaklanjuti,” tambahnya.

Berdasarkan penelusuran Geosiar.com, belum diketahui dengan pasti siapa nama sebenarnya yang menjadi Predator tersebut, apakah hanya julukan atau lainnya.