Connect with us

Sumut

Wali Kota Medan Lepas Atlet untuk Berlaga di Porwilsu

Published

on

Walikota Medan Melepas Tim Kontingen Kota Medan ke Porwildasu

Geosiar.com, Medan – Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si, diwakili Sekda, Ir. H. Syaiful Bahri Lubis,  melepas atlet Kota Medan yang akan bertanding dalam Pekan Olah Raga Wilayah Sumatera Utara, Sabtu (24/3) di halaman kantor Wali Kota Medan.

Pelepasan yang dilakukan dalam apel yang diikuti ratusan atlet dan puluhan pelatih itu ditandai dengan Pembacaan Kebulatan Tekad Atlet di hadapan Wali Kota selaku Pembina Apel. Selain itu juga dilakukan penyerahan Bendera Kontingen dari Wali Kota kepada Ketua KONI Medan, Eddy H. Sibarani yang kemudian diserahkan pula kepada Pimpinan Kotingen, Azzam Harahap.

Tampak pula mengikuti apel itu, Kadispora Marah Husin Lubis, Kadis Komunikasi dan Informatika, Zain Noval, SSTP, MAP, dan Ketua KONI Medan, Edi H. Sibarani.

Dalam sambutan tertulis yang dibaca Sekda, Wali Kota Medan berpesan agar para atlet terus mawas diri dan terus berlatih serta rendah hati. Karena pemenang sesungguhnya adalah orang mampu mengendalikan dirinya dari rasa ambisi yang berlebihan, kecurangan, dan tinggi hati.

Pemenang adalah orang meraih juara dengan kerja keras, pantang menyerah, dan rendah hati, serta menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Wali Kota.

Kepada seluruh pelatih, official, dan pendamping, Wali Kota juga berharap, agar melayani atlet, baik makanan maupun keperluan lain, sehingga atlet hanya fokus pada pertandingan dan prestasinya.

Wali Kota juga mengingatkan para atlet menjaga stamina dan kondisi tubuh dengan selalu mengonsumsi makanan bergizi dan cukup waktu tidur agar menghadapi pertandingan demi pertandingan.( lamru )