Connect with us

Selebritis

Kisah Baper Dibalik Album “PERFECT MOMENT” Alika

Published

on

Karis Alika Islamadina

Jakarta-GeoSiar.com, Karis Alika Islamadina alias Alika berhasil merilis album barunya yang berjudul PERFECT MOMENT.

Gadis 23 tahun ini mengungkapkan kisah dibalik album yang cukup memakan waktu lama yakni selama 2 tahun untuk bisa digarap.

Lagu yang berhasil di garapnya ini di pamerkan sejak bulan ini, Maret, dan momen ini merupakan hal yang sangat besar dalam menentukan karir bermusiknya.

“Lama sih lumayan sekitar 2 sampai 3 tahun lah untuk proses pengerjaannya, karena di sela-sela itu aku ngeluarin single lain. Sempet ngeluarin religi juga, setelah diperhitungkan, sepertinya it’s the perfect time untuk ngeluarin album ini,” jelas Alika, saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (20/3).

Penyanyi berambut panjang ini mengaku mencari identitasnya dalam bermusik sebelum kemudian menemukan bentuk yang sesuai dan meretas PERFECT MOMENT.

Hal itu pula yang kemudian membuat Alika lebih dulu merilis beberapa single sambil menunggu momen yang tepat untuk merilis albumnya yang kini mantap di perkenalkan untuk dinikmati publik.

“(Dibilang proses pencarian jati diri) Ya kayak gitu sih, dan juga menemukan timing yang pas dan kayaknya mau coba-coba dulu nih ngeluarin single. Dan aku pas banget baru lulus kuliah tuh tahun lalu dan kayaknya pas buat fokus ke musik,” tuturnya.

Alika juga mengaku jika ia membutuhkan bantuan sahabatnya Ifa dan Barsena dalam proses menemukan ide di album PERFECT MOMENT.

Menariknya, Alika juga mengaku kalau PERFECT MOMENT menawarkan kisah jatuh cinta yang lebih terasa seperti berandai-andai.

Menurut Alika, setiap penikmat album terbarunya ini akan masuk dan terlarut dalam imajinasi yang sangat tinggi dan dalam sehingga bisa terbawa perasaan.

“Jadi liriknya yang buat aku, kak Ifa, sama Barsena. Ide bertiga nih, jadi pengen bikin lagu yang bahagia aja, pengen bikin lagu kayak yang jatuh cinta tapi gak jatuh cinta, jatuh cinta amat, kayak berandai-andai gitu, di mana kita mau bikin lagu bahagia jadi kita kaya jatuh cinta-cinta aja dan kaya pdkt-pdkt gitu aja,” pungkasnya. (kplg/r1)