Connect with us

Selebritis

Foto Telanjang Seolhyun AOA Tersebar, Agensi Tak Tinggal Diam

Published

on

Seolhyun AOA

Seoul-GeoSiar.com, Seolhyun AOA tak terima dengan foto telanjangnya yang tersebar di media sosial dan tengah merusak imagenya sebagai artis idola ditengah karirnya yang cemerlang.

Seolhyun AOA, melalui agensinya FNC Entertainment segera melaporkan hal yang merugikan tersebut ke pihak kepolisian untuk segera diselidiki.

Namun meskipun tampak vulgar dan seksi, ada hal yang mengganjal dari foto telanjang tersbeut. Bagian badan dengan potongan kepala Seolhyun AOA dinilai tak sesuai dana tak proporsional.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata foto tak senonoh itu beredar dari HP milik mantan kekasihnya, Zico yang dinyatakan hilang.

Meski begitu, netizen langsung menyadari kalau foto yang beredar itu palsu semata.

Agensi pun kemudian angkat bicara, mereka memberikan statement jika sedang dalam proses mengurus masalah ini.

Pihaknya juga akan mengambil jalur hukum untuk mengusut kasus tersebut hingga tuntas.

Pihak agensi juga tak hanya mencari pembuatnya melainkan juga para penyebar foto telanjang tersebut.

Para netizen yang juga menyebarkan kabar palsu juga harus diproses secara hukum.

“Halo. Ini FNC Entertainment. Kami akan mengumpulkan semua informasi tentang foto Seolhyun yang diphotoshop, yang beredar lewat SNS dan pesan HP, menemukan cara beredar dari sumbernya, dan menyerahkan (pada pihak berwajib) hari ini. Kami akan mengambil langkah hukum tegas menghadapi kasus foto yang diedit ini, dan juga penyebarnya dengan kabar bohong,” ungkap agensi seperti yang dilansir Allkpop.

Agensi mengaku bahwa hal ini membuat reputasi kliennya telah rusak dan tercemar.

“Kami akan menemukan pembuat dan penyebarnya, dan kami tidak akan menerima negosiasi apapun dengan mereka yang telah merusak imej Seolhyun karena masalah ini,” pungkasnya. (Kplg/r1)