Connect with us

Selebritis

Tak Direstui Isteri Pertama, Isteri Kedua Opick Meninggal Dunia

Published

on

Dian Rosita Ningrum, Opick dan Wulan Mayangsari (kiri ke kanan)

Jakarta-GeoSiar.com, Wulan Mayangsari, perempuan yang diduga istri kedua Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick dikabarkan meninggal dunia, pada Minggu (18/3/2018) malam.

Wulan meninggal setelah melahirkan anaknya dari hasil hubunganya dengan Opick.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Wulan Mayangsari seketika mencuat setelah istri pertama Opick, Dian Rositaningrum mencurahkan isi hatinya tentang poligami di akun Instagram miliknya.

Melalui tulisan yang di unggahnya, Dian membukakan perasaan tertekannya karena di madu oleh sang suami yang terkenal lewat lagu-lagu religi islam.

Dian, melalui curhatannya merasa heran dengan kasus poligami yang dilakukan sang suami secara sembunyi di belakangnya.

Dian merasa kecewa dengan persepsi mengalah demi sebuah iman yang mendukung poligami yang disalah artikan.

“Anda ingin poligami berhasil ??? Islam mempunyai rules maka ikuti petujuknya maka kalian akan selamat mempunyai keluarga sakinah mawadah warohmah dan Allah ridhoi. Bagaimana semua istri harus menerima dengan iman dng suguhan poligami yang di lakukan sembunyi-bunyi ? (tanda tanya BESAR). Bicara iman adalah bicara keyakinan. Apakah dengan melakukan terbuka anda takut banyak yang menghalangi atau menasehati karena poligami mutlak harus dengan tujuan kebaikan,” tulisnya mengawali curhatannya.

Rumah tangga yang telah dibina selama 15 tahun kandas pasca Opick menikah kembali tanpa restu isteri pertamanya.

Meskipun tak diketahui oleh isteri pertamanya, Opick tetap mantap menikah dengan backing vocal-nya yang bernama Wulan Mayangsari secara diam-diam dan setelah sah baru memperkenalkannya pada Dian.

“Hallooooooo masuk surga bukan karena poligami.. Masuk surga karena ahlak yang baik dan takut akan Allah swt. Bagaimana untuk istri yang shock dengan fakta pemaksaan ??? cerai taruhannya , yup … anak2 korbannya , harus nya dia bisa hidup bersama ibu bapak nya , tapi ini perpisahan yang akan mengganggu jiwa kepada semua yang terlibat , istri , anak , ibu , bapak, keluarga besar. Berfikirlah wahai imam yang bijaksana … Poligami tidak semudah memuntahkan spermamu pada lobang yang baru,” tulisnya lagi.

Dian juga menceritakan bahwa ia memberikan gaji untuk Wulan sebagai backing vocal dari suaminya selama kurang lebih 7 tahun.

“Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun (karena saya yang kirimin uang job nya ke rekeningnya ) makan dan berak serta menginap di rumah saya. dengan cara : menikah melalui telepone, mahar ngutang, wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahrom nya (info orang tua laki2 masih hidup) dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja. Dinikahkan dengan ustadz bang Debby Nasution, yang beliau sendiri kenal dengan saya dan tahu anak saya 6 orang dan 20 anak santri penghafal alquran. Apakah poligami ini dapat diterima dengan iman dan akal sehat ????? Di mana ADAB seorang muslim ???” tulisnya kesal.

Dian,lewat tulisannya mengaku bahwa menulis curahan hatinya dengan bergetar karena ketidak tahuannya mengenai ilmu agama.

“Saya menulis dengan bergetar karena kebodoha saya akan ilmu agama. Semoga Allah memberikan kita hidayah ilmu. Semoga kegagalan poligami dalam keluarga saya bisa menjadi pelajaran buat para imam yang mimpi punya istri banyak. Belajar, buka kitab, ajak. Istrinya mengenal allah, mengenal islam, Insyaallah ilmu yang akan menuntunmu mengejar keinginan mu. Poligami adalah kebenaran. Hanya manusia yang mencorengkan poligami dengan Ahlak yang buruk. Semoga Allah mengampuni kita semua,” tutupnya mengakhiri tulisannya.

Terkait poligami yang dilakukan Opick, pengacara Dian, Ina Rachman, menyebut bahwa kliennya sudah berusaha sabar menerima kabar duka yang menghancurkan rumah tangganya.

“Sudah berusaha menerima, sudah berusaha bersabar, sudah berusaha menjadikan madunya ini sebagai adik. Tapi, itulah tadi, sekuat apapun perempuan tidak akan kuat dipoligami,” ujar Ina.

Dilansir dari Kompas.com, Dian juga sempat mencoba meminta Opick agar kembali ke keluarga dan menceraikan istri mudanya.

Namun Opick lebih memilih Wulan dibandingkan dengan Dian dan keenam anaknya.

“Malah Opick terlihat enggak suka sama klien saya (Dian) karena memaksa Opick untuk ceraikan Wulan,” tutur Ina.

Ina mengungkapkan bahwa Opick selalu memprioritaskan Wulan dibanding Dian.

“Enggak ada (usaha memperbaiki pernikahannya). Malah membela yang kedua terus,” pungkasnya. (Kplg/r1)