Connect with us

Dunia

Gedung Putih Dilanda Issu Perceraian

Published

on

Presiden Amerika Serikat Donald Trump

Amerika Serikat-GeoSiar.com, Kabar tak mengenakkan kembali datang dari Gedung Putih.

Pemberitaan soal gugatan cerai sepertinya sedang menimpa beberapa pejabat Gedung Putih.

Beberapa waktu lalu, menantu Donal Trump, Vanessa mengajukan gugatan perceraian terhadap anak dari Donald Trump, Donald Trump Jr (Don).

Tak lama berselang, muncul gugatan cerai dari isteri orang kepercayaan Donal Trump, Jennifer Scavino terhadap suaminya Dan Scavino.

Dikutip dari The Huffington Post, Dan Scavino merupakan salah seorang pembantu kepercayaan Donald Trump yang sangat dipercaya oleh keluarga besar Trump.

Dan Scavino merupakan salah satu pihak yang menangani semua informasi tentang Donald Trump sepanjang masa kampanye 2015-2016.

Ketika Donald Trump memenangkan pemilu dan resmi dilantik menjadi presiden Amerika Serikat, Dan Scavino naik jabatan menjadi Direktur Media di Gedung Putih.

Jennifer Scavino menggugat cerai suaminya pada 18 Januari 2018 di Pengadilan Negeri New York. Dari hasil pernikahannya pada 23 September 2000 lalu, keduanya telah memiliki dua orang anak.

Terkait perceraian yang menimpa kerabat Gedung Putih, pihak yang bersangkutan belum memberikan klarifkasi apapun.(rml/r1)