Connect with us

Sumut

Sederet Artis Ibu Kota Akan Meriahkan Panggung PRSU Medan

Published

on

PRSU Medan

Medan-GeoSiar.com, Souw Direktur PRSU, Amsoel Nababan mengungkapkan bahwa artis Dangdut Ibukota Risma Aw Aw akan tampil memeriahkan pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2018 pada, Jumat (16/3/2018).

Penyanyi yang populer dengan lagu, ‘Susu Putih’ akan menjadi artis pembuka yang memeriahkan malam pembukaan PRSU.

”Untuk soft opening pada tanggal 16 Maret nanti, tetap menampilkan artis ibukota. Pengunjung akan di goyang oleh Risma aw Aw,” ujarnya pada Kamis (15/3).

Selain mengundang artis ibu kota, acara pembukaan PRSU juga akan dimeriahkan oleh artis band lokal.

“Ada band-band lokal juga yang akan mengisi panggung PRSU,” ucapnya.

Menurut Amsoel, pihaknya akan mengadakan acara seremoni pada Grand Opening yang langsung di buka oleh Gubernur Sumut, T Erry Nuradi pada Minggu (18/3).

“Acara seremoni nanti di buka langsung sama Gubernur pada Grand Opening tanggal 18 Maret. Jadi kalau tanggal 16 Maret, hanya pembukaan biasa saja,” ujarnya.

Amsoel membeberkan beberapa artis yang akan mengisi panggung PRSU mendatang.

“Pada Soft Opening, Jumat (16/3), Risma Aw Aw. Sabtu (17/3), giliran Govinda menyapa penggemarnya. Lalu, pada Minggu (19/3), grand opening yang langsung di buka oleh Gubernur Sumut, T Erry Nuradi,” tuturnya.

New Trio Macan akan menghibur pada Jumat (23/3), dilanjutkan dengan Band Wali yang menghibur masyarakat Sumut pada Sabtu (24/3/).

Kemudian akan hadir juga Adit D’Academy pada Minggu (25/3).

“Selanjutnya, pada Jumat (30/3), giliran Irma Darmawangsa dan Sarwana menghibur masyarakat Sumut. Pada Minggunya (1/4), PRSU di hibur bintang Pantura Norman Divo dan Selvi. Giliran Sarah D’ Academy menghibur pada Jumat (6/4),” tuturnya lagi.

Sementara untuk jadwal manggung Sheila On 7 akan digelar pada Sabtu (7/4).

Disusul oleh band ska Tipe-X yang tampil pada Minggu (8/3), Lila band pada Jumat (13/4) dan bintang Pantura Lia pada Minggu (15/4).

Sementara pada puncak penutupan PRSU 2018 akan tampil kembali bintang Pantura Lia pada Senin (16/4).

Disela mengungkapkan para undangan yang mengisi acara PRSU 2018, Amsoel mengungkapkan kekhawatirannya terkait cuaca Medan yang cenderung hujan.

“Sehari sebelum pembukaan, panitia penyelenggara PRSU 2018, harap-harap cemas dengan kondisi cuaca kota Medan yang diguyur hujan lebat, Kamis lalu,” ujarnya.

Menurut Amsoel panitia penyelenggara kelabakan dalam merapikan segala perlengkapan kala di guyur hujan.

”Kendalanya hujan lebat disini. Jadi kita agak kesulitan mau merapikan stand-stand. Karna tadi masih ada yang baru daftar stand juga. Doakan aja hujannya cepat berhenti,” pungkasnya.(smtps/r1)