Connect with us

Kriminal

TKW Asal Perbaungan Tewas Terbunuh dalam Lemari Pakaian

Published

on

Korban pembunuhan, Santi Restauli boru Simbolon

Malaysia-GeoSiar.com, Kasus pembunuhan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Perbaungan, Kabupaten Sergai kembali terjadi di Paya Terubong, George Town, Malaysia.

Korban, Santi Restauli boru Simbolon ditemukan membusuk oleh dua pria warga Negara Nepal, yang merupakan tetangga Santi Restauli.

Kedua pria asal Nepal tersebut awalnya mencium bau busuk yang sangat menusuk dari dalam rumah korban. Mereka akhirnya mencoba mencaritahu keadaan di dalam rumah korban yang sudah 3 hari tak keluar rumah.

Setelah di cek, ternyata bau yang menyengat hidung itu berasal dari rumah atau kamar korban.

Setelah di cek ke dalam rumah korban, Selasa (13/3) malam sekitar pukul 22.00 waktu setempat, keduanya sangat terkejut ketika menemukan sesosok mayat wanita yang merupakan penghuni rumah tersebut telah tewas mengenaskan di dalam sebuah lemari.

Warga di dekitar kompleks rumah tersebut segera berhamburan keluar untuk melihat secara langsung kejadian tersebut.

Warga kemudian segera memberikan laporan pada polisi setempat untuk segera mengevakuasi korban dan mengadakan penyelidikan lebih lanjut.

Kepala kepolisian daerah Timur Laut, ACP Anuar Omar, kepada wartawan menyampaikan, sosok wanita tersebut dikenali sebagai Santi Restauli boru Simbolon.

Menurut Omar, Santi Restauli boru Simbolon sudah meninggal dunia sejak tiga hari sebelum ditemukan.

Hasil olah tempat perkara sementara, pihak polisi mengaku Santi Restauli diduga dibunuh oleh teman prianya (pacar), Sandip Gurung warga Nepal.

Dugaan sementara terkait motif pembunuhan keji itu adalah karena masalah cemburu.

Sementara itu, hasil penyelidikan awal tidak ditemukan luka serius dibagian luar tubuh korban.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Pulau Pinang Hospital untuk dilakukan visum.

Menurut tetangga korban, Sandip Gurungu yang merupakan pacar korban sebelumnya pernah beberapa kali datang ke rumah korban untuk berkunjung.

Namun pasca meninggalnya korban yang masih berusia 25 tahun tersebut, pria 27 tahun itu telah menghilang dan diduga melarikan diri untuk menghilangkan jejak.

Bahkan informasi dari pihak kepolisian, terduga pelaku terakhir terlihat di rumah itu pada Sabtu lalu.

Polisi mengaku pihaknya hingga kini sedang melakukan penyelidikan dan pengusutan untuk memburu pelaku. (Smtps/r1)