Connect with us

Nasional

Trimedya : Sekarang Bisa Kalah, Juni Mendatang Pasti Menang

Published

on

Ketua DPP PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan berikan arahan dalam Rapat Kerja Cabang Khusus PDI Perjuangan Kota Medan di Asrama Haji, pada Rabu (14/3/2018)

Medan-Geosiar.com, Ketua DPP PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan menginstruksikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan di kota Medan harus lebih ekstra mensosialisasikan pasangan calon Gubernur-Wakil Gunernur Sumatera Utara (Djarot-Sihar Sitorus/DJOSS).

Sebab, prediksi hingga saat ini jumlah pendukung DJOSS di Medan masih rendah.

“Jika dilakukan Pilgubsu hari ini (red-Rabu 14/3/2018) kita bisa kalah. Karena calon kita belum disosialisasikan dengan baik. Tapi, karena Pelgubsu Juni mendatang kita pasti menang. Masih ada waktu untuk memenangkan Juni mendatang. Untuk itu kita harus kerja maksimal, maka pada pemilihan nanti pasti kita menang,” ujar Trimedy saat pembukaan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Kota Medan di Asrama Haji, Rabu (14/3/2018).

Trimedy Panjaitan sangat mengharapkan kerja keras para kader mengajak masyarakat datang ke TPS dan mensosialisasikan pasangan No 2 yakni Djarot-Sihar.

Sementara itu, arahan Ketua DPD PDI Sumut Japorman Saragih mengharapkan, strategi upaya memenangkan pasangan Djarot-Sihar untuk periode mendatang.

Ditekankan kepada seluruh kader PDI Perjuangan kota Medan khususnya pengurus PAC dan ranting barus bekerja keras merapatkan barisan melakukan sosialisasi misi pasangan Gubsu-Wagubsu (Djarot-Sihar Sitorus/DJOSS).

“Saya tidak mau tahu, pasangan DJOSS harus kita menangkan Pilgubsu Juni mendatang,” tegas Japorman.

Pada kesempatan itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE mengatakan, penyelenggaraan Rakercabsus untuk penguatan pemenangan pasangan Pilgubsu Juni mendatang yakni Haji Djarot-Sihar Sitorus.

Diharapkan Hasyim, mesin partai harus berjalan dengan baik. Momentum Rakercabsu siharapkan memperkuat mesin partai memenangkan pasangan DJOSS.

“Seluruh kader harus melakukan gerakan sadar memilih di TPS hingga mengurangi golput. Sampaikan kepada masyarakat terkait missi pasangan DJOSS,” ujar Ketua Fraksi PDI P DPRD Medan ini.

Ditambahkan, jika seluruh kader PDI P dapat menggerakkan mesin partai, dipastikan suara untuk DJOOS di Medan akan tercapai yakni sebanyak 400.000. Maka harus dilakukan sosialisasi door to door. (lamru)