Connect with us

Fashion

Penampilan Setengah Telanjang 5 Artis pada Academy Awards

Published

on

Aktris Edy Williams, 1986 yang tampil seksi dan memukau

Amerika Serikat-GeoSiar.com, Penghargaan Academy Awards selalu menarik untuk diikuti oleh artis Internasional bergengsi.

Nominasi hingga penampilan para aktris yang menghadiri acara penghargaan tersebut tidak pernah bosan dinantikan oleh para pemirsanya.

Busana-busana dari aktris dan penyanyi yang beragam modelnya pun tak jarang jadi perbincangan warga dunia.

Sederet aktris nyentrik seperti Rita Ora, Cher, hingga Madonna pun pernah mengenakan gaun yang terbilang berani karena nyaris seperti telanjang.

Telanjang pada bagian atas  maupun bawah seperti daya tarik tersendiri bagi kelima artis ngetop ini.

Mereka bahkan tampil mempesona dan memukau dengan keberaniannya tampil secara terbuka. (okzn/r1)

 

  • 1. Edy Williams, 1986 Sudah lama memang gelaran Academy Awards yang menampilkan Edy Williams mengenakan gaun nyentriknya. Tapi, gaun dari rangkaian mutiara tersebut selalu teringat dalam benak netizen, karena sempat menunjukkan puting payudaranya. Beruntung, dua hingga tiga garis rangkaian mutiara melewatinya, jadi tidak begitu nampak jelas terlihat.

  • 2. Cher, 1988 Busana Cher yang dikenakan saat penghargaan Academy Awards pada 1988 memang tidak se-vulgar Edy Williams, karena busana Cher berwarna hitam dan menutup rapat bagian-bagian vital, seperti dada dan pinggang hingga pangkal paha. Selendang yang ia pegang dan kain tipis yang menutupi bagian perut hingga bawah juga menambah pesonanya.

  • 3. Halle Berry, 2002 Selebriti yang tampil dengan potongan rambut pixynya saat menenteng piala Oscar pada 2002 lalu itu, berhasil memukau penonton dengan gaun burgundynya. Motif bunga-bunga (floral) yang menutupi bagian dadanya membuat penampilan Berry lebih anggun dan seksi.

  • 4. Madonna, 2011 Tujuh tahun lalu, Madonna juga menarik perhatian publik dalam acara penghargaan Academy Awards. Bagaimana tidak, wanita berambut pirang tersebut, tampil dengan gaun berwarna hitam dengan paduan kain tilah tipis bermotif yang menyamarkan bokongnya. Gaun hitamnya itu membuat Madonna dinilai cukup nakal oleh para penonton pada masanya.

  • 5. Rita Ora, 2015 Penyanyi pengisi lagu dalam film Fifty Shades Freed ini juga tidak luput dari perbincangan publik, karena gaun yang dikenakannya. Rita Ora mengenakan gaun hitam yang hanya menutupi sebagian anggota vital tubuhnya, sementara sebagian lainnya nampak samar ditutupi kain tipis tembus pandang. Gaun dengan bentuk jam pasir tersebut, berhasil merampas perhatian penonton yang ada di sana kala itu.