Connect with us

Selebritis

Dikatakan Jijik oleh Netizen, Nana Ceritakan Skenario Pengambilan Fotonya

Published

on

Nana Mirdad berpose dengan kedua buah hatinya

Bali-GeoSiar.com, Nana Mirdad menunjukkan keakrabannya dengan kedua anaknya dari hasil pernikahannya dengan Andrew White.

Pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White memang sempat mengundang kontroversi karena keduanya berbeda agama. Andrew beragama Katolik sementara Nana beragama Kristen Protestan.

Keduanya mengumumkan pernikahannya yang digelar 13 Mei 2006 silam dan melahirkan seorang anak laki-laki pada tanggal 30 Desember 2006.

Putera laki-lakinya bernama Jason Deandra White. Tak lama setelah itu, Nana dan Andrew memiliki anggota baru, yakni Sarah Deana White yang menambah keceriaan rumah tangga mereka.

Kehidupan rumah tangga mereka ini selalu terlihat mesra dan dipertunjukkan di depan publik.

Unggahan mereka di media sosial juga kerap mengundang rasa kagum di kalangan netizen karena keromantisan keduanya dalam membina biduk rumah tangganya.

Namun akhir-akhir ini, pemilik nama Hanna Natasya Maria Mirdad ini mendapat komentar pedas bertubi-tubi dari netizen.

Mulanya, Nana Mirdad mengunggah foto mandi bersama dengan kedua anaknya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White di sebuah hotel di Bali.

Ketiganya tampak berada di satu bathtub yang sama.

Mereka bertiga tampak begitu bahagia dengan posisi Jason di bagian paling depan, dipeluk oleh Nana dan kemudian Sarah.

Tampak bahwa Nana menyandarkan dadanya pada putera sulungnya itu dan juga Sarah yang menyandarkan wajah mungilnya pada punggungnya dari belakang.

“While we try to teach our children all about life, our children teach us what life is all about,” tulisnya dalam keterangan foto.

Rupanya foto itu menuai kontroversi di kalangan netizen.

@comelbanget88: Makanya mba nana spy jangan gemes sm netizen , lebih selektif lg dlm memposting sesuatu. Krn beragam pemikiran orng , pasti cara pandang nya beda2.

@lia.aldeanna: Jijik apa nya sih ?? Yang heboh dikomentarin. Perasaan ini foto biasa aja. Kek gini mah biasa. Yang komentar negatif pasti orang baru “melek” deh.

Dalam foto tampak Nana bersandar seolah tak mengenakan sehelai benangpun menutupi bagian atas tubuhnya. Belum lagi pada foto di tandai dengan stiker love kecil yang hanya menutupi bagian dadanya ke bawah, sementara pada daerah punggunggnya terbuka seluruhnya.

Namun Nana membalas komentar para netizen dengan santai tanpa ambil pusing.

“Hi ibu2 maaf sebelumnya. Tapi kalau mau komentar apa ngga lebih baik di tanya dulu sebelum mengatakan jijik?” tulis Nana mengawali.

Nana mengaku geram dengan komentar negatif yang menyudutkannya dengan kedua buah hatinya.

“Sebenarnya ga perlu saya jelasin sih karena memang,,, I don’t owe any explanation to anyone. Tapi agak gemas karena kadang orang suka terlalu gampang menjudge,” tuturnya lagi.

Nana kemudian memilih untuk menceritakan latarbelakang pengambilan foto bersama kedua buah hatinya.

“Didepan bath up ada TV nya. Kami sekeluarga habis selesai berenang, kedinginan dan kami lagi nonton kartun dengan bikini dan celana renang sambil berenang air hangat di bathup dan karena momen itu precious untuk saya, saya minta daddynya anak2 untuk foto moment itu,” tuturnya.

Nana juga menasehati netizen yang gampang menyudutkan banyak orang dengan komentar negatif agar dapat berubah dan memiliki pemikiran yang lebih positif dan mendukung sesama.

“That’s the story behind bethup picture yang katanya jijik dan memalukan. Memamng judging people itu sangat gampang kalau yang hanya dilihat hanya covernya saja dan negative thinking. Saya bukan klarifikasi karena takut dianggap gimana-gimana lebih ke arah gemes dengan negative judgement yang terlalu cepat. Plus sedang moody. A little bit of positivity wouldn’t hurt our soul. Thankyou,” tulisnya mengakhiri.(Cw1)