Connect with us

Nasional

Marion Jola : Beta Akan Kembali dengan Diri Beta yang Lebih Baik Lagi

Published

on

Marion Jola anggota kontestan Indonesia Idol yang mengakhiri perjuangan di Indonesia Idol

Jakarta-GeoSiar.com, Panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol menjadi langkah terakhir bagi Marion Jola dalam menapaki jalan di ajang pencarian bakat menyanyi.

Impian gadis asal Kupang itu untuk menjadi juara Indonesian Idol harus berakhir di spekta 10.

Marion Jola yang berada di posisi tak aman bersama Ayu, dinyatakan sebagai penerima voting terendah.

“Marion kamu mendapatkan voting terendah dan tidak lolos ke babak berikutnya,” ujar Daniel Mananta saat membacakan keputusan terakir.

Ayu yang berdampingan dengan Marion meneteskan air mata seakan tak terima jika Marion tersingkirkan.

Padahal sebagai penampil kedua, performa Marion Jola cukup bagus dengan koreografi yang bagus saat membawakan lagu “Ciao Adios” milik Anne Marie.

Marion Jola pun menenangkan Ayu dan mengusap airmatanya di depan seluruh hadirin.

Setelah itu, Marion menyaksikan bagaimana detik-detik perjuangannya pasca masuk di ajang pencarian bakat bergengsi tingkat nasional.

Lewat Indonesia Idol, Marion mendapatkan popularitas dan aura seorang bintang.

Tak hanya terkenal lewat ajang pencarian bakata ini, Putri pertama dari seorang pejabat Kupang ini sempat membuat jagat maya heboh saat dituding bahwa ia memerankan adegan panas lewat salah satu video yang sempat viral di media sosial.

Ternyata Marion dapat melalui berbagai suka dan duka selama mengikuti audisi hingga berada di 6 besar.

Marion juga mengungkapkan perasaannya usai tersisih lewat akun Instagram pribadinya.

Pemilik nama Marion Rambu Jola Pedy ini menganggap pengalaman berada di panggung Spektakuler Show sebagai kisah paling membahagiakan dalam hidupnya.

“Marion, saya sangat ingat banget, pertama kali kamu datang ke Indoensia Idol sangat menggemparkan kita semua. Kita semua setuju bahwa kamu adalah seorang bintang. Bukan hanya bintang tapi super star.

“Indonesia Idol itu bagi aku media untuk menggapai mimpi aku,” ujarnya.

“Perjuangan ikut Indonesia Idol itu susah, survive, perjuangannya itu mati-matian. Selalu menjalani sebagai Indoensia idol itu luar biasa,” ujarnya.

Marion mensyukuri bisa belajar bagaimana menjadi seorang yang menakjubkan di depan publik.

“Terimakasih sudah menyukai aku tanpa alasan khusus. Maaf dan aku akan kembali lagi dengan aku yang lebih baik dengan tetap memperjuangkan harapan dari semua orang yang mendukung aku,” ujarnya.

“Pertama-tama ini merupakan pengalaman luar biasa dalam hidup Lala belajar banyak,” ujar Marion.

Marion juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada dewan juri.

“Dewan juri yang luar biasa yang memberi masukan. Semua pendukung Marion semua sahabat. Jangan nangis. Aku bertahan disini bukan untuk aku, melainkan untuk kalian semua,” ujarnya sambil menangis tersedu-sedu.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada seluruh keluarga dan orang-orang terdekatnya.

“Salah satu hal yang paling indah, untuk semua saudara, sahabat my love jangan nangis, untuk semua para fans kalian luar biasa,” tuturnya.

“Beta sangat berterimakasih, Berarti beta akan bersiap untuk ujian nasional. Beta akan kembali dengan diri beta yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(Cw1)