Connect with us

Selebritis

Kevin Berikan Support Marion Jola dengan Panggilan Khasnya

Published

on

Marion Jola anggota kontestan Indonesia Idol bernyanyi bersama Kevin dalam panggung spektakuler

Jakarta-GeoSiar.com, Marion Jola tersingkir dari panggung Top 6 Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 pada Selasa (13/3/2018) dini hari.

Kepergiannya dari panggung hiburan ditangisi ribuan penggemar beratnya, termasuk di media sosial.

Marion yang berhasil sampai di Top 6 Spekta Show Indonesian Idol harus pulang dengan lagu terakhirnya membawakan lagu Caio Adios milik Anne Marie.

Meskipun demikian, Maia Estianty mengaku sudah siap memproduseri Marion Jola (17) setelah tereliminasi dari Indonesian Idol 2018.

Juri Indonesian Idol itu mengatakan, putra sulungnya, Al Ghazali juga telah mempersiapkan lagu untuk Marion.

“Dia bilang nanti bisa kasih lagu untuk Marion,” ungkap Maia dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Tak hanya para juri yang menangisi kepergian si pemilik aura bintang ini, melainkan juga Kevin yang sudah dahulu pulang meninggalkan panggung Indonesian Idol. (Cw1)

  • @Abraham.kevin_ Semangat lala po, walaupun langkahmu terhenti di kompetisi ini aku yakin kamu akan menjadi bintang besar suatu saat nanti! dengan tanda love dan dua orang.

  • Keduanya memang tampak kompak saat sama-sama berjuang di panggung Indonesian Idol.

  • Layaknya pasangan harmonis yang punya ikatan kuat, keduanya juga tampak harmonis dan serasi dalam berbagai kesempatan yang ada.

  • Sebelumnya, Kevin Aprilio sudah terlebih dahulu terhenti di Top 10 Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018) malam. Kala melepas Kevin, Marion juga tampak terpukul dan mengiringi kepergian Kevin dengan berlinang air mata dan pelukan hangat.