Connect with us

Kriminal

Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Polisi Ditangkap Polres Pelabuhan Belawaan

Published

on

ILUSTRASI : Pengedar Narkoba (sumber:net)

Medan-GeoSiar.com, Polres Pelabuhan Belawaan berhasil menangkap oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Timur berinisial TM saat tengah bersantai di rumah salah satu pengedar narkoba.

Ketika petugas melakukan penggrebekan di rumah pengedar Narkoba, Kasmidun Sagala alias Rudi (20) yang merupakan warga Melati No.16, Dusun I Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, petugas menemukan satu plastik klip besar sabu dan lima plastik klip sabu.

“Tersangka KS sempat kabur. Memang ada kami temukan barang bukti di rumahnya,” kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edy Safari, pada Senin (12/3/2018).

Edy mengaku bahwa pihaknya belum bisa memastikan apakah TM terlibat dalam pengedaran Narkoba atau tidak.

Dari pengakuan sementara, anggota Polri itu hendak mengungkap kasus peredaran senjata api.

“Tadi kami baru selesai gelar perkara. Dari pengakuannya, dia (TM) memang kenal dengan KS. Dan katanya sering nongkrong disitu,” ujar Edy.

Terkait penggrebekan, Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu mengaku sudah mendapatkan laporan dan masih mendalami kasus tersebut bersama Polres Pelabuhan Belawan.

“Memang yang bersangkutan diamankan di rumah temannya itu. Yang jelas, kalau memang terbukti ya harus diberi sanksi,” kata Wilson.

Wilson mengungkapkan bahwa TM yang merupakan warga Jalan Anyelir, Helvetia ini sehari-harinya dikenal bagus dalam bekerja.

Namun, Wilson tak bisa memberi komentar banyak apa kegiatan anak buahnya itu di luar kantor.

“Saya sudah melaporkan masalah ini pada pimpinan. Nanti, pihak Propam yang akan menyelidikinya. Jika terbukti, pastilah ada sanksi tegasnya,” pungkasnya. (Trbmdn/r1)