Connect with us

Sumut

Spesialis Pelaku Perampokan Dibekuk Kepolisian Medan Area

Published

on

ILUSTRASI : Pelaku perampokan di bekuk polisi

Medan-GeoSiar.com, Kepolisian Sektor Medan area melakukan penangkapan terhadap satu tersangka spesialis pelaku perampokan yang selalu meresahkan warga di wilayah kota medan pada Sabtu (10/3/2018).

Pelaku perampokan, Adi Syahputra (23) yang merupakan warga jalan P.denai gang Bilal kelurahan tegal sari mandala II Kecamatan Medan Denai ditangkap polisi di kediamannya pasca mendapat laporan dari salah satu korban.

Korban perampokan bernama Siti Aisyah, mengaku dirampok ketika pulang berobat dari RS Madani Jalan AR.Hakim Medan.

Korban mengatakan bahwa ia baru saja pulangnya dari RS.Madani dengan mengendarai motor hingga melintas di Jalan Bromo simpang Perjuangan medan.

Tiba-tiba pelaku perampokan menyambar tas milik korban yang terletak di stang sepeda motor beat yang di kendarainya.

Korban sontak berteriak meminta pertolongan namun pelaku segera melarikan diri.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan dari informasi yang dikumpulkan polisi, akhirnya kepolisian sektor Medan Area mampu mengidentifikasi pelaku hingga akhirnya dapat di tangkap dirumahnya.

“Kita lakukan pengembangan dari informasi yang didapat,hingga akhirnya kita dapatkan pelakunya dan kita bawa ke Mapolsek Medan Area beserta barang buktinya” ujar Kapolsek Medan Area kompol Jesmi Girsang.

Petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor.

“Kita juga mengamankan Barang Bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna merah hitam thn 2014 BK 4938 AEI yg dipakai tersangka melakukan perampokan,” ujar perampok.

Jesmi mengaku pihaknya sedang mengembangkan penyelidikan di lapangan.

“Untuk pengusutan lebih lanjut tentang adanya keterlibatan tersangka dalam aksi perampokan dan pembegalan di kota medan beberapa waktu lalu pihak kepolisian masih mendalaminya,” pungkas Jesmi. (smtol/r1)