Connect with us

Sumut

Ketum Partai Hanura : Perhatikan dan Bantu Kebutuhan Rakyat

Published

on

Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang mengajak semua kader Partai Hanura untuk berbuat dan bekerja untuk rakyat

Medan-Geosiar.com, Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang mengajak semua kader Partai Hanura untuk berbuat dan bekerja untuk rakyat. Kader Demokrat mulai dari DPC hingga ke ranting harus memperhatikan dan membantu apa kebutuhan rakyat.

“Ingat, partai Hanura hidup mati untuk rakyat. Maka perhatikan, rakyat sedang butuh apa dan berikan bantuan,” tegas Oesman saat memberikan arahan kepada seluruh kader pada pembukaan Rakorda dan Workshop DPD Partai Hanura di Hotel Emeral Garden Medan, Jumat (9/3/2018).

Pada kesempatan itu juga Oesman menitipkan pasangan no urut 1 Edy Rahmayadi- Musa Rajekshah (ERAMAS) kepada seluruh kader di Sumut. Sekaligus memenangkan Pilkada dan Pilgubsu 2018 serta Pilpres 2019 mendatang.

Untuk menempuh kemenangan itu, Oesman harus memiliki 5 S yakni strategi, struktur organisasi, kemampuan, sistem serta sasaran yang harus dibangun untuk memenangkan ‘pertarungan’ yang di depan mata yakni Pilgubsu 2018 serta Pemilu 2019.

“Jika 5S itu dijalankan tidak mustahil target Hanura untuk menang di Pilgubsu 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019 mendatang dapat terwujud, ” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Sumut, Kodrat Shah dalam pidatonya mengajak seluruh kader Hanura untuk menyatukan kebersamaan dan tujuan yakni Bangkit, Jaya dan Menang.

Untuk itu, kata Kodrat, dirinya akan turun ke seluruh DPC Kabupaten/ Kota untuk mengetahui apakah seluruh kader bekerja dalam upaya memenangkan ERAMAS.

“Saya akan turun ke seluruh DPC yang ada di Sumut apakah seluruh anggota dewan dari Hanura hingga pengurus ranting bekerja membesarkan partai ini (Hanura-red) serta memenangkan ERAMAS dan Pilpres 2019 mendatang. Seluruh pengurus harus jujur dengan kendala dan masalah apa didaerahnya. Sehingga kita secara bersama dapat mengatasi dan mengambil solusi,” pungaskasnya. (lamru)