Connect with us

Pilkada 2018

Ance Selian Ngopi Bareng Masyarakat Padanglawas Utara

Published

on

Bakal calon wakil Gubernur Sumut, Ance Selian ngopi bareng Masyarakat Pandanglawas Utara, pada Senin (12/3/2018)

Pandanglawas Utara-GeoSiar.com, Masyarakat Pandanglawas Utara segera memenuhi warung kopi yang terletak di Desa Hutaimbaru Kecamatan Halongonan, Kabupaten Pandanglawas Utara untuk dapat mengobrol bersama dengan bakal calon wakil Gubernur Sumut, Ance Selian, pada Senin (12/3/2018).

Ance bersama dengan pasangannya Calon Gubernur Sumatera Utara, JR Saragih sudah menang dalam sidang Bawaslu dan mendapat lampu hijau untuk dapat maju dalam Pilkada Sumut.

Berbagai elemen masyarakat terlihat menyalami dan bergabung satu meja bersama Ance.

Salah seorang warga bernama, Aguslan Harahap mengatakan, saat pulang dari ladang tiba-tiba dipanggil dan disuruh masuk ke dalam sebuah warung untuk dapat bergabung dengan Ance.

“Saya kira ada apa, saya diberhentikan saat pulang dari ladang, disuruh lihat ke dalam. Saya berhenti, ternyata di dalam warung ada bang Ance, wah tidak menyangka ia berkunjung kesini,” ujarnya.

Sembari menikmati teh manis dan makanan ringan, belasan masyarakat duduk bersama dan mendengarkan bagaimana perjuangan Ance untuk dapat tetap maju meskipun sudah sempat dinyatakan gugur oleh KPU beberapa waktu lalu.

Masyarakat yang segera berkerumun tersebut memberikan dukungan pada Ance Selian untuk dapat maju dalam Pilgub Sumut 2018.

Ance menyambut hangat dukungan dari masyarakat untuk maju dalam Pilkada Juni mendatang.

Ance bersyukur dengan dukungan yang diperolehnya dari semua lapisan masyarakat yang memiliki latar belakang yang berbeda.

“Alhamdulillah, bentuk dukungan ini sangat luar biasa. Berbagai elemen masyarakat baik tokoh keagamaan, tokoh kemasyarakatan semua mendukung dan mendoakan,” pungkasnya. (Trb/r1)