Connect with us

Nasional

BJ Habibie Pegang Erat Tangan Duta Besar Indonesia Untuk Ukraina

Published

on

Yuddy Chrisnandi bersama isteri dan puterinya, jenguk BJ Habibie di Klinik Stanberg, Munchen, Jerman, Jumat waktu setempat

Jerman-GeoSiar.com, Duta Besar Indonesia untuk Ukraina merangkap Georgia dan Armenia, Yuddy Chrisnandi menjenguk Presiden ketiga Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie di Klinik Stanberg, Munchen, Jerman, Jumat waktu setempat.

Yuddy datang bersama dengan istri Velly Elvira dan putrinya Ayesha Fatma Nandira untuk memastikan kondisi kesehatan BJ Habibie yang kini dalam perawatan medis.

Dalam kunjungannya bersama dengan keluarga kecilnya, Yuddy berhasil mengabadikan momen dengan orang yang berprestasi dan diakui dunia melalui akun instagram miliknya.

Dalam akun media sosialnya @yuddychrisnandi, Yuddy mengungkapkan keadaan BJ Habibie yang selalu tampak ceria dan penuh dengan senyuman keramahan.

Yuddy juga mengungkapkan bahwa BJ Habibie selalu berpesan untuk dapat selalu berkarya bagi Indonesia demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Alhamdulillah Pak Habibie selalu tampak ceria, selalu bersemangat memberikan pesan untuk terus berkarya bagi Indonesia, menjaga persatuan bangsa,” tulis Yuddy Chrisnandi dalam akun Instagram-nya.

Mereka kemudian juga memberikan senyuman kebersamaan dalam postingannya, meskipun kondisi BJ Habibie masih tampak lemah berbaring di kasur pesakitannya.

Tampak BJ Habibie memegang erat tangan Yuddy dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya memegang benda putih.

Yuddy juga mengajak semua pihak khususnya bangsa Indonesia untuk berdoa bagi kesehatan orang berpengaruh di Indonesia tersebut.

“Kita doakan beliau sehat walafiat selalu, al-fatihah,” tulis Yuddy.(uznid/r1)