Connect with us

Selebritis

Tyas Mirasih Dituduh Sembunyikan Bocah Demi Harta

Published

on

Nenek dari bocah kecil, Maryke yang merasa terpisah dengan sang cucu yang disembunyikan Tyas Mirasih

Jakarta-GeoSiar.com, Artis seksi Tyas Mirasih disebut sebagai pihak yang memisahkan hubungan seorang anak dengan keluarganya.

Tyas dituduh telah menyembunyikan seorang anak yang merupakan anak kandung dari sahabat baiknya Sesilia, yang sudah lama meninggal.

Bocah cantik yang bernama Amandine Cattleya sudah kehilangan kedua orangtuanya saat masih kecil. Ibunya bernama Sesilia dan ayahnya bernama Billy. Keduanya dinyatakan sudah meninggal dunia.

Hal tersebut di ungkapkan oleh sang nenek, ibu dari Billy, yang merasa terpisah dengan sang cucunya sejak puteranya meninggal.

Maryke mengaku sudah berusaha menghubungi Tyas, tapi tak pernah ada jawaban.

Tyas juga pernah berkomentar kalau Amandine sudah tak bersamanya, tapi sang nenek tak mau tahu dan berharap Tyas bertanggung jawab mengembalikan Amandine yang kini berstatus sebagai yatim piatu itu.

Maryke mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kondisi sang cucu karena Amandine merupakan ahli waris tunggal dari sang ayah.

“Amandine itu punya warisan dari ayahnya, kalau Sisillia nggak punya apa-apa. Amandine itu ahli waris utama. Inilah yang saya perjuangkan bukan untuk saya karena belum apa-apa si Tyas udah minta duit 30 juta lah, mobil diambil,” ujar Maryke saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

Maryke mengaku bahwa Tyas meminta uang ke karyawannya yang bernama Reggy sebesar 30 juta.

“Buktinya ada di Reggy, apa yang dikasih apa yang diminta, Reggy yang tahu semua. Semua surat ada di Tyas dari asuransi, paspor, akte kelahiran,” ujar Maryke.

Namun aksi nenek ini dinilai oleh sebagian besar netizen sebagai upaya sang nenek mendapatkan harta mendiang anaknya.

Netizen justru menilai sang nenek ngotot mendapat hak asuh dari Amandine karena ingin mendapatkan harta waris sang cucu.

Sementara pengakuan Mayke untuk bersih keras memperjuangkan sang cucu karena sang cucu merupakan darah dagingnya dan harta atas nama Amandine itu tak jatuh ke tangan orang lain.

“Warisan itu punya anak saya, untuk cucu. Ini yang saya perjuangkan. Bukan untuk saya tapi buat cucu saya. Kalau ada di tangan yang tidak tepat, takut saya. Misal banyak hartanya, dibunuh gimana? Kayak yang di Bali gimana?” ujar Maryke.

Maryke juga sudah menyusun rencana untuk menuntut Tyas guna mendapatkan cucunya kembali.

Tyas memperjuangkan hak asuh dengan bantuan KPAI.

“Ya saya minta dikembalikan makanya ini lewat KPAI kasus pengasuhan anak. Kalau dia mau berdamai kenapa tidak, kalau nggak ya polisi. Kita ini pemaaf, Islam mau memaafkan. Pokoknya saya mau cucu saya dibalikin,” pungkasnya.(Kplg/r1)