Connect with us

Selebritis

Shane Filan Kagum dengan Keramahan Masyarakat Indonesia

Published

on

Mantan personel Westlife, Shane Filan tampil dalam acara Indonesian Idol pada Senin (5/3/2018)

Jakarta-GeoSiar.com, Personel Westlife telah menjalani karirnya masing-masing saat mantap memutuskan untuk bubar pada tahun 2012 silam.

Saat masih berkarir bersama Westlife, Shane dan rekan-rekannya diidolakan banyak wanita muda di seluruh dunia. Lagu-lagu mereka seperti Home, Fool Again, My Love, Unbreakable dan lain-lain juga menjadi hits.

Lima anak muda asal Irlandia ini pernah jadi pujaan di seluruh dunia. Mereka sempat dinobatkan sebagai boyband terbaik sejagat.

Salah satu personelnya Shane Filan lebih memilih untuk bersolo karir dibandingkan dengan teman-temannya yang lain.

Shane kini tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang penyanyi solo.

Shane yang telah menikah dengan Gillian Walsh, kini juga sekaligus menjalani peran sebagai seorang ayah untuk ketiga anaknya yakni Nicole Rose (13 tahun), Patrick Michael (10 tahun) dan Shane Peter (8 tahun).

Shane mengaku ketiga anaknya bangga dengan profesinya sebagai seorang penyanyi.

“Tentu mereka bangga dengan ayahnya menjadi seorang penyanyi. Rasanya mereka belum tahu tentang Westlife karena masih terlalu kecil. Tapi sekarang mereka mulai tahu. Mereka sudah melihat video dan mendengarkan lagu Westlife. Itu karena aku ingin mereka tahu Westlife, bagaimana dulunya dan seberapa besar Westlife. Mereka juga suka ikut konser dan tur, biasanya ketika di Inggris,” kata Shane dalam interview yang berlangsung di Hotel Four Seasons Jakarta, Senin (5/3/2018).

Shane yang diundang secara khusus untuk tampil di Indonesia dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol Spketa 7, mengaku telah beberapa kali datang ke Indonesia.

Shane mengaku bangga dengan keramahan masyarakat Indonesia yang luar biasa.

Dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini, ayah tiga ini ingin mengajak serta anak-anaknya yang sudah dari dulu ingin ke Indonesia.

“Aku ingin mengajak mereka ke sini, Indonesia. Mereka ingin ke Indonesia. Mereka selalu menanyakan kapan kita akan pergi bersama ke Indonesia dan mudah-mudahan secepatnya. Mereka mencintaiku dan apa yang aku lakukan. Rasanya istimewa bisa menjadi seorang penyanyi dan bisa menjalani hidup dengan terus bernyanyi. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagiku,” tutur Shane.

Shane mengaku selama menjalani karir solonya, ia sering ke luar negeri dan terpisah dari anak-anak dan juga isterinya.

Meskipun demikian, Shane tak pernah merasa kesulitan antara menjalani karir dan mimpinya sebagai penyanyi dengan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah dari anak-anak.

“Tidak, sama sekali tidak. Hal terpenting dalam hidup adalah keluarga dan anak-anak saya. Keluarga adalah prioritas dan pekerjaan saya adalah yang kedua. Pekerjaan saya menjaga keluarga saya, jadi keduanya terpisah,” pungkas Shane.(Kplg/r1)