Connect with us

Pilkada 2018

Kawan Djoss Gunakan Kediaman Pahlawan Nasional Sebagai Rumah Kemenangan

Published

on

Sihar Sitorus bersama dengan Kawan Djoss di kediaman Pahlawan Nasional Ferdinand Lumbantobing alias FL Tobing di Kota Sibolga, Sumut)

Sibolga-GeoSiar.com, Komunitas relawan Sibolga Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Kawan Si Djoss) menggunkan kediaman Pahlawan Nasional Ferdinand Lumbantobing alias FL Tobing di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) dijadikan sebagai rumah perjuangan.

Ketua Kawan Si Djoss, Andre Malau mengatakan, alasan mereka menggunakan kediaman Pahlawan Nasional Ferdinand Lumbantobing sebagai rumah perjuangan karena ingin mengambil semangat perjuangan FL Tobing dalam memenangkan pasangan Djarot-Sihar (Djoss) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

“Kita ingin memenangkan Djoss untuk Pilkada Sumut. Kita memilih rumah ini sebagai tempat perjuangan dan salah satu penggerak Kawan Si Djoss adalah cucu kedua FL Tobing,” ujarnya pada Rabu (7/3/3018).

Selain itu, tujuan dipilihnya rumah kediaman FL Tobing sebagai rumah perjuangan pemenangan pemilu, Andre mewakili Kawan Si Djoss yang lainnya berharap agar pasangan Djarot-Sihar nantinya dapat memberikan perhatian khusus pada daerah Sibolga.

Andre juga berharap Djoss dapat membangun berbagai fasilitas umum yang berguna bagi masyarakat Sibolga khususnya bagi fasilitas kesehatan.

“Harapan kita semua dibenahi, termasuk rumah Sakit FL Tobing yang kita harapkan sebagai rumah sakit rujukan di Pantai Barat. Termasuk Bandara FL Tobing sebagai bandara yang melayani kawasan Pantai Barat juga,” pungkasnya. (smtps/r1)