Connect with us

Selebritis

Elly Sugigi Kembali Gaet Brondong, Irish Bella Beri Ucapan Selamat

Published

on

Jakarta-GeoSiar.com, Setelah bikin heboh dengan perseteruannya dengan sang anak gara-gara kekasih barunya. Kini Elly Sugigi kembali jadi bahan pembicaraan karena dugaan pernikahannya dengan sang kekasih barunya yang bernama Irfan.

Seaakan tak jera, Elly kembali membuka hatinya bagi pria lain yang kembali mengisi hari-harina. Bagaimana tidak, Elly belakangan tampak dekat dan sangat akrab dengan pria berlesung pipi yang bernama Irfan Sbaztian.

Elly Sugigi terlihat selalu bersama dengan pesinetron Irfan Sbaztian.

Kedekatan keduanya mencuri perhatian publik, karena Irfan masih jauh lebih muda dari Elly yang akrab di sapa Mpok Elly.

Meski mengaku cuma “teman dekat” keduanya ternyata tak sungkan untuk membagikan foto mesra mereka di Instagram.

Kedekatan Elly dengan pria yang lebih muda memang bukan yang pertama.

Sebelumnya Mpok Elly bahkan sempat menikah dengan Ferry Anggara yang juga lebih muda darinya. Sayangnya pernikahan mereka harus berakhir di meja hijau karena merasa dirugikan dengan Ferry.

Mpok Elly mengaku menafkahi seluruh biaya kehidupan Ferry ketika resmi menikah dengannya. Mpok Elly juga buka-bukaan kepada publik mengenai sifat asli sang mantan suaminya yang terpaut beda usia yang sangat jauh.

Kini, Mpok Elly kembali dekat dengan pria yang tak kalah manisnya jika dibandingkan dengan mantan suaminya, Ferry.

Dugaan pernikahan ini ramai dibicarakan di dunia maya setelah Irish Bella menulis komentar di akun Instagram Elly.

Dalam komentarnya, aktris sinetron muda berbakat itu menyampaikan selamat kepada Elly dan Irfan.

“Selamat ya, semoga samawa,” tulis Irish.

Kata ‘samawa’ inilah yang membuat publik menduga bahwa Elly dan Irfan sudah menikah. Karena kata ini adalah singkatan dari ‘Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah’ yang biasanya disampaikan kepada pasangan yang baru menikah.

Selain Irish, ada juga akun lain yang mengucapkan selamat dan menyebut Elly tidak mengundang team. Komentar itu kemudian dibalas oleh Irish yang menyatakan bahwa undangan Elly kepadanya pun hanya broadcast WhatsApp saja

Alih-alih membalas komentar Irish, Elly memilih untuk update foto baru dengan Irfan di Instagram. “Apa pun cerita tentang kita hanya kita yang tau.. Makasih udah komen baik dan buruk tentang kita.. Biarkan saja itu hak kalian aku ada Allah yang tahu semuanya amin.. @irfansbaztian15,” tulis Elly.(Kplg/r1)