Connect with us

Selebritis

Baim Wong Tampil Bak Alien di Hari Bahagia Chicco Jerikho dan Putri Marino

Published

on

Chicco Jerikho dan Putri Marino bersama dengan Baim Wong

Bali-GeoSiar.com, Chicco Jerikho resmi mempersunting pujaan hatinya Putri Marino di sebuah kapel di Bali pada Sabtu (3/3/2018) lalu.

Para netizen merasa terpukul dengan pernikahan mereka yang berlangsung secara tiba-tiba dan tak terlalu mengumbarnya ke publik.

Bahkan, untuk mengungkapkan kekecewaan dari perubahan status Chicco yang awalnya lajang berstatus menikah, para netizen menyebutkan hari Sabtu (3/3) sebagai hari patah hati nasional.

Pernikahan keduanya juga berlangsung secara tertutup dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat dari kedua belah pihak.

Ayah kandung Chicco dan Putri juga kompak saat berfoto di hari pernikahan puteri dan putera mereka.

Beberapa teman serta kerabat juga tak mau ketimggalan untuk mengupload foto bahagia yang mereka rasakan di pernikahan Chicco dan Puteri.

Salah satunya adalah teman satu geng mereka, Baim Bong.

Baim Wong datang bersama teman geng lainnya menghadiri pernikahan Chicco dan juga Puteri untuk menyaksikan langsung moment istimewa dalam hidup kedua sahabatnya.

Meskipun acara berlangsung sederhana, tak mengurangi kesakralan dalam pernikahan mereka. Apalagi melihat sang pengantin wanita, Putri yang tampil sangat sederhana dengan menggunakan gaya kasual.

Putri Marino tampak mengenakan gaun putih panjang dan menggunakan make up natural.

Makeupnya juga sangat tipis sehingga banyak netizen yang mengira Putri Marino tidak menggunakan make up di wajahnya.

Hal ini mengundang pujian dari salah satu sahabatnya, Baim Wong.

“Sangat sederhana memang. Dia juga orangnya sangat sederhana. Menurut saya yang paling cocok memang make up seperti itu. Karena saya paling benci make up orang kawin kayak topeng. Males lihatnya, dikiranya cantik padahal jelek banget. Yang natural itu saya lebih suka,” ungkap Baim Wong saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (5/3/).

Baim Wong begitu menyukai make up yang dikenakan Putri Marino yang tampak sempurna dengan kesederhanaan dan polesan natural.

Begitu pas digunakan, tidak berlebihan namun tak mengurangi kecantikan Putri Marino sendiri. Apalagi dirinya juga tidak menyukai wanita yang menggunakan make up berlebih.

Baim Wong juga mengungkapkan bahwa Putri Marino ini memang sosok yang sederhana dan rendah hati serta tampil apa adanya.

“Putri orangnya sangat natural banget. Dia tidak mau pakai aneh-aneh. Dan ternyata dari keluarganya juga seperti itu, baik dan biasa saja. Nggak neko-neko lah,” tutur Baim Wong.

Menurut Baim Wong, Putri Marino yang begitu natural, tampak apa adanya juga menjadi inspirasi bagi banyak wanita untuk memilih tampil secara apa adanya dibandingkan dengan polesan makeup yang tebal dan menor.

Ketika acara usai, Baim Wong terlihat berfoto di deretan sahabat pria yang diundang Chicco. Namun ada yang berbeda dari yang biasanya. Seluurh deretan pria yang berfoto bersama Chicco seluruhnya mengenakan kemeja hijau muda lembut, namun Baim mengenakan baju warna hijau tua.

Dalam postingannya, Baim mengungkapkan bahwa seragamnya ketinggalan.

“Seragam ketinggalan, Bikin malu aja,” tulisnya dalam keterangan foto yang di uploadnya.

Tak heran jika Baim terlihat lain sendirian. (Kplg/r1)