Connect with us

Dunia

Cristiano Ronaldo Pamerkan Bentuk Badan Puteranya

Published

on

Putera Cristiano Ronaldo, Junior pamer ototnya yang kekar

Portugal-GeoSiar.com, Pesepak bola handal Cristiano Ronaldo kerap kali mencuri perhatian publik.

Pria yang berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah ini tengah bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal.

Belakangan, pria kelahiran 5 Februari 1985 ini menjadi sorotan publik dan media karena foto anaknya.

Pria yang bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro merupakan salah satu publik figur yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Bagaimana tidak, tak hanya dekat dalam bermain di keseharian, namun ia juga dekat ketika melakukan olahraga bersama dengan sang putera.

Sebagai atlet dunia, Ronaldi ternyata juga mengajarkan pentingnya berolahraga pada sang buah hati.

Belum lama ini Ronaldo sukses bikin heboh gara-gara postingan terbarunya yang memperlihatkan foto keren si sulung Cristiano Ronaldo Jr. Bocah yang masih berusia 7 tahun.

Putra sulungnya terlihat memamerkan bentuk badan yang berotot saat berada di tempat fitnes.

Anak yang masih tergolng muda ini tampak berpose dengan memamerkan otot kekarnya yang sangat jarang dimiliki oleh anak seusianya.

Tersenyum lebar ke arah kamera, Junior dengan bangga memperlihatkan otot tubuhnya yang nggak kalah kekar dari sang ayah. Tampaknya bocah mungil ini benar-benar ingin mengungguli pesona yang dimiliki ayahnya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Ronaldo pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, “Junior baru saja bilang ‘Daddy, aku akan menjadi sepertimu!!!’ Gimana menurut kalian?”

Tentu saja para fans dan follower-nya sigap memberikan beragam komentar.

Sebagian besar dari mereka merasa takjub saat melihat tubuh berotot Junior, meski begitu tak sedikit juga yang menilai hal ini terlalu berlebihan untuk anak 7 tahun seperti dirinya. (Kplg/r1)