Connect with us

Selebritis

Cynthia Ramlan Kecelakaan, Suami Curigai Pengendara, Mantan Suami Malah Nyindir

Published

on

Cynthia Ramlan mantan isteri Vikcy Nitinegoro yang telah menikah dengan Erlangga Tjokro

Jakarta-GeoSiar.com, Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan kerja yang ketika sedang berakting untuk salah satu film yang dibintanginya.

Hal itu bermula ketika dirinya sedang beraking pingsan dalam sebuah adegan kecelakaan di depan sebuah mobil dan tiba-tiba hal mengejutkan terjadi.

Mendadak mobil yang dikemudikan Median Maladi menabraknya. Cynthia akhirnya terjatuh ke aspal. Badannya masuk ke kolong bagian depan mobil. Kepalanya nyaris terlindas oleh ban mobil. Akibatnya Cynthia mengalami luka memar.

Meskipun Cynthia tak mengalami luka yang parah, namun ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah menjalani pemeriksaan, adik dari Olla Ramlan ini dikabarkan tim medis dalam kondisi baik-baik saja.

Video kecelakaannya segera tersebar diberbagai sosial media.

Suami Cyntihia yang kedua, Erlangga Tjokro panik dan mencurigai pengendara mobil yang menabrak isterinya, Meidian dalam pengaruh Narkoba.

Namun pengakuan dari si pengendara mobil, ia terbebas dari Narkoba dan sudah meminta maaf kepada keluarga Cynthia.

“Saya sudah minta maaf langsung ke keluarga besar Mbak Cynthia. Termasuk suaminya,” ucap Meidian ketika saat dikonfirmasi, Jumat (2/3/2018).

Meidian juga mengaku tak keberatan dengan kecurigaan keluarga Cynthia terkait Narkoba. Untuk membuktikannya, ia segera melakukan tes urine.

“Jadi, tadi saya diminta tes urine. Saya jalani, saya insya Allah bersih dan itu murni miskomunikasi, bukan pengaruh lain,” lanjutnya.

Salah satu yang mengunggah adalah akun gosip Instagram @ratu.gosip ini.

Terkait kecelakaan yang dialami Cynthia, mantan suaminya Vikcy Nitinegoro malah seakan menyindir wanita 30 tahun ini.

“Hey karma itu ada bagi orang-orang yang percaya dengan adanya Allah.Apa yang kau perbuat apa yang kau dapat nanti pastinya,” tulis pria yang kini masih berstatus duda ini.

Ragam komentar juga bermunculan dan mempersepsikan bahwa pria bertato ini masih belum bisa move on dari sang mantan isteri.(trb/r1)