Connect with us

Pilkada 2018

PSI : Kecakapan Manajerial Kang Emil Tak Perlu Diragukan

Published

on

Ketua Umum DPP PSI, Grace Natalie beri dukungan pada Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum pada Pilkada Jawa Barat Juni mendatang

Jakarta-GeoSiar.com, Partai Solidaritas Indonesia memberikan dukungan penuhnya terhadap pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum pada Pilkada Jawa Barat pada Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya sudah ada 3 partai yang mengusung pasangan Ridwan-Uu yakni PPP, PKB, dan NasDem.

Ketua Umum DPP PSI, Grace Natalie menyebut dukungan diberikan kepada pasangan calon “Rindu” ini karena ketulusan yang sudah membuahkan hasil dalam melayani rakyat ketika menjabat sebagai Walikota Bandung.

Ridwan dinilai berkompeten untuk dapat memimpin Jawa Barat ke arah yang lebih baik dan dapat memajukannya.

“Kecakapan manajerial Kang Emil tak perlu diragukan, ratusan penghargaan yang diterima Kota Bandung menjadi bukti,” kata Grace di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Pernyataan dukungan PSI disampaikan langsung ke Ridwan Kamil oleh mantan anchor TV One yang hadir langsung di kantor DPP PSI.

Grace menekankan tak hanya bermodal kecakapan politik, seorang pemimpin masa kini harus memiliki ide dan kreatifitas yang mumpuni.

Tak hanya itu, Ridwan juga dinilai memiliki pribadi yang dekat dan peduli terhadap rakyat.

Melihat pengabdian tulus dan murni untuk melayani rakyat, maka PSI bulat untuk menjatuhkan pilihannya dalam mendukung pasangan dengan jargon kampanye “Rindu” ini.

“Mengelola wilayah membutuhkan imajinasi, bukan kesempitan cara berpikir. Sosok Kang Emil mewakili sosok semacam itu,” pungkasnya.(rml/r1)