Connect with us

Sumut

OK Arya Masuk Penjara, DPD Golkar Batubara Pilih Ketua Baru

Published

on

Fahri Iswahyudi. Ketua Golkar Batubara terpilih

Medan-Geosiar.com, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Batubara menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk memilih ketua baru menggantikan OK Arya Zulkarnain yang tersandung kasus hukum.

Mudaslub yang digelar Minggu (25/2/2018) itu diikuti oleh tujuh Pengurus Kecamatan (PK) serta organisasi sayap partai. Hasilnya, ditetapkan Fahri Iswahyudi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batubara menggantikan OK Arya.

Fahri Iswahyudi mengatakan, dirinya bertekad akan membawa Partai Golkar Batubara untuk menjadi lebih baik lagi. Dimana dirinya akan kembali membangkitkan semangat Hasta Karya Golkar di Kabupaten Batubara. Hal ini dilakukan untuk persiapan pemenangan Golkar di Pileg dan Pemilu 2019 mendatang.

“Tujuannya agar kedepan lebih solid lagi. Upaya awal yang akan dilakukan dengan memghidupkan kembali keberadaan sekretariat bersama (Sekber) yang melingkupi seluruh organisasi pendiri serta organisasi sayap partai,” ujar Fahri, Kamis (2/3)

pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Batubara dari Fraksi Partai Golkar itu mengharapkan agar seluruh kader partai berlambang pohon beringin di Kabupaten Batubara merapatkan barisan dengan satu tujuan.

“Keinginan saya merangsang kembali aktivitas Hasta Karya tersebut, karena hal itu juga sempat disuarakan dalam Rapimda tingkat Provinsi Sumatera Utara,” imbuh Fahri.

“Maka dari itu, kepada para senior dan seluruh kader Partai Golkar di Batubara, Kita harus memenangkan Partai Golkar pada pemilihan 2019,” tegas Fahri.

Dalam Mudaslub, Fahri Iswahyudi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dilakukan DPD Golkar Kabupaten Batubara, di Sei Suka, Kabupaten Batubara. (rmol/R2)