Connect with us

Sumut

Kunker ke Asahan, Hinca Panjaitan Hibahkan Empat Unit Becak Pengangkut Sampah

Published

on

Kunjungan Hinca Panjaitan ke Asahan

Asahan-Geosiar.com, Anggota Komisi III DPR RI DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan, Kamis (1/3/2018). Kedatangan Hinca disambut antusias oleh para kader Partai Demokrat Asahan dan ratusan masyarakat yang hadir dalam kegiatan ” Rembuk Bangsa Bersama Hinca”.

Hinca mengatakan dirinya akan sebaik mungkin dalam mengemban amanah masyarakat Sumut di kursi DPR RI. Hinca diketahui baru dilantik sebagai anggota DPR beberapa waktu lalu melalui pergantian antar waktu (PAW) menggantikan Rudi Hartono Bangun dari daerah pemilihan Sumatera Utara III.

“Mari bersama kita berjuang untuk pemilu mendatang, karena kerja keras kita pasti akan membuahkan hasil yang baik,” ujar Sekjen DPD Partai Demokrat itu.

Dalam kesempatan itu, Hinca menghibahkan empat unit becak motor pengangkut sampah kepada Pemkab Asahan. Penyerahan itu turut di saksikan Kadis Lingkungan Hidup Drs Bambang HS, Ketua DPC Demokrat Asahan Ilham Harahap, dan anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat diantaranya Irwansyah Siagian MM, H Santoso SH, Budianto Lubis, Ali, Lela Sinaga.

Ketua DPC Partai Demokrat Asahan Ilham Harahap SAg mengatakan bahwa kunjungan Sekjen DPP Demokrat Hinca Pandjaitan juga menyerap aspirasi masyarakat Asahan.

“Dalam Rembug Bangsa Bersama Hinca kali ini merupakan hal yang sangat istimewa bagi kita, karena langsung sekjen DPP turun kesini untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Ilham.

Ilham mengungkap kebanggaannya atas prestasi Hinca sebagai anak Asahan yang sukses di Ibukota. “Kita juga bangga bahwa Sekjen DPP Hinca Pandjaitan anak Asahan yang sukses meniti karir di Ibukota,” ujar Ilham. (rmol/R2)