Connect with us

Selebritis

Sophia Latjuba Rela Nyeker di Panggung Slank, Alasannya Bikin Ngakak

Published

on

Sophia Latjuba dalam pertunjukan konser bertajuk "Slank in Love" di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018)

Jakarta-GeoSiar.com, Slank mengundang artis tenar Sophia Latjuba dalam pertunjukan konser bertajuk “Slank in Love” di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Tak hanya Sophia yang diundang untuk menghadiri konser tersebut, melainkan artis papan atas wanita lainya.

Sophia berhasil mencuri perhatian dari seluruh yang hadir. Gadis yang terkenal lewat lagu “Taak Kubiarkan” ini tampil dengan mengenakan long dress berwarna pastel yang senada dengan warna kulitnya.

Wanita berusia 47 tahun ini kolaborasi bersama Slank dengan menyanyikan lagu “Terlalu Manis”.

Ia terlihat memukau ketika berduet bersama Slank dan tampak serasi meskipun memiliki tinggi badan yang lebih dibandingkan vokalis Slank.

Usai menghabiskan seluruh bait lagu, Slank pun berbincang-bincang dengan Sophia Latjuba.

“Siapa sih yang terlalu manis? Dalem kayaknya. Pacar lo mana?” tanya Kakak kepada Sophia Latjuba di atas panggung.

Belum sempat Sophia Latjuba menjawab, Bimbim kemudian mengomentari penampilan mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Rupanya, artis blasteran ini tak mengenakan alas kaki selama tampil.

“Eh lo enggak pakai sepatu?” kata Bimbim. Sembari tersenyum malu, Sophia Latjuba mengangkat gaun panjangnya untuk memperlihatkan pada penonton bahwa ia memang tak memakai alas kaki alias nyeker.

Sophia kemudian mengutarakan alasannya.

“Ini pakai gelang kaki, dapat dari Jay, dari Nepal, jadi kalau pakai sepatu nanti enggak kelihatan,” imbuh Sophia Latjuba.

Selain itu, jauh hari sebelumnya, sebenarnya Kaka juga meminta Sophia Latjuba agar tak mengenakan alas kaki berukuran tinggi.

Kaka ingin terlihat memiliki tinggi badan yang setara dengan janda dua orang anak tersebut di atas panggung meskipun tetap saja Sophia lebih tinggi dari Kaka.

“Gue bila ama dia, ‘Eh jangan paket high heels ya, entar gue cebol hahaha’. Terus dia mungkin berpikir hahaha. Gue bilang dia pake Converse juga tetap tinggi,” jelas Kaka dalam sesi wawancara usai konser.

Diakhir sesi wawancara, Kaka mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Sophia yang usdah bersedia untuk tampil duet bareng Slank.

Kaka juga mengapresiasi kemampuan bernyanyi Sophia yang berhasil menghipnotis penonton.

“Keren sih, gue sejujurnya nih ya tadinya awalnya gue rada kayak khawatir, tapi ternyata dia punya kelas lah. Pengalaman panjangnya dia membuat dia jago untuk menampilkan yang terbaik,” pungkasnya. (Lpt6/r1)