Connect with us

Selebritis

Judika : Apakah Jodie Harus Sakit Dulu Baru Bisa Sebagus Ini?

Published

on

Jodie saat membawakan lagu Sambalado tampil maksimal pada Senin (26/2/2018)

Jakarta-GeoSiar.com, Bianca Jodie tampil dengan sangat memukau dalam Indonesian Idol dalam panggung Top 8, pada Senin (26/2/2018) malam.

Menikmati tampilan yang luar biasa, kelima juri Indonesian Idol memuji penampilan Jodie.

Bunga Citra Lestari, Arman Maulana dan Maia terlihat memberikan standing applause.

“Sakit apa jo?” tanya Ari Lasso saat Arman memberitahukan kondisi Jodie yang lagi sakit.

“Sakit usus dan infeksi,” Jawab Jodie singkat.

“Kebanyakan sambal usus kamu makanya sakit,” ujar Ari sembari melawak.

Ari kemudian memberikan pujian karena pembawaan Jodie yang dinilai sangat spektakuler.

“Saya bingung tentang liriknya, lirik yang sangat ringan tapi kamu sebagai penyanyi tampil bagus sekali, nyaris tak ada sesuatu yang fatal, kamu bangun pelan-pelan makin kebelakang makin bagus. Fisik yang tak tak bagus tapi kamu tampil prima luar biasa,” ujar Ari Lasso mengawali komentator yang lainnya.

Jodie tampil sambil menahan sakit akibat radang usus serta infeksi lambung yang sedang dialaminya.

Menurut pentolan band Gigi, sikap Jodie sudah seperti seorang bintang yang tetap tampil prima di hadapan masyarakat walau sebenarnya sedang mengalami sakit.

“Saya standing ovation justru karena saya tahu keadaan Jodie lagi sakit. Karena buat saya Jodie di sini sudah membuktikan dia sudah menjadi artis. Karena seorang artis mau dia lagi sakit atau apa penonton tidak mau tahu, apalagi penonton yang bayar,” kata Armand di Studio 11 MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Arman Maulana mendukung karir Jodie untuk maju sebagai seorang artis.

“Di sini Jodie membuktikan, ‘Ok gue sakit tapi penonton tidak mau tahu’. Jadi saya kira kamu sudah siap terjun jadi seorang artis,” ujarnya.

Maia juga menambahkan bahwa selama ini ia sangat keras dengan Jodie untuk kebaikannya. Pada penampilan yang luar biasa tersebut, Maia menambahkan bahwa Jodie layak mendapatkan pujian.

“Aku tuh paling keras sama Jodie karena aku sayang banget sama dia. Karena gini, Jodie itu punya bakat, Jodie punya suara yang lembut. Malam ini (applause) bukan karena aku simpati, kalau hari ini dia nyanyi jelek, aku bilang jelek,” ujarnya seusai memeluk Jodie.

BCL juga memberikan apresiasi yang pantas untuk penampilan seorang Jodie.
“Aku di sini ingin menegaskan sekali lagi kita standing applause buat kamu bukan karena tahu kamu sakit terus kita appreciate lebih. Karena kalau kamu tidak sakit dan performance seperti itu, itu penampilan terbaik kamu so far. Jadi nggak ada hubungannya kamu lagi kurang enak badan, harusnya di rumah sakit, tapi karena kamu pantas mendapatkan itu,” ucap Bunga.

Judika yang juga terpukau dengan Jodie merasa heran.

“Secara pribadi untuk mendapatkan penampilan kayak gini aku jadi kayak, aduh Tuhan, ini tuh bagus banget, berpikir apakah dia harus sakit dulu baru bisa sebagus ini. Kamu itu justru ada tantangan dan di bully diapain itu lebih bagus dari Jealous.

“Tunjukkan kepada haters bahwa kamu mampu dengan kelembutan Jodie dan dengan gaya Jodie. Kamu pertahankan suara yang lembut, bagus dan indah,” pungkas Maia mengakhiri.(Kplg/r1)